Merayakan 30 tahun di Indonesia, AQUA Japan Hadirkan 6 Produk & Promo Menarik Sebagai Bentuk Apresiasi Konsumen

Trenddjakarta.com, Jakarta 20 September 2022 – Dalam rangka merayakan 30 tahun perjalanananya di Indonesia, AQUA Japan meluncurkan kampanye “Growing Together with AQUA Japan” untuk memantapkan komitmen berkelanjutannya untuk selalu menghadirkan inovasi, teknologi baru dan solusi rumah tangga untuk kehidupan hari ini dan esok yang lebih baik bagi semua masyarakat Indonesia.

“Di puncak perayaan 30 tahun ini kami menghadirkan 6 produk baru yang terdiri dari mesin cuci, kulkas, chest freezer, TV, hingga Air Conditioner untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Ini menjadi salah satu jawaban dari komitmen kami menghadirkan berbagai inovasi untuk membantu kebutuhan dan gaya hidup baru keluarga Indonesia,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia dalam acara 30th Anniversary Celebration & Product Launching, di Pullman Hotel Central Park, Rabu (14/09/22).

Untuk mengisi ruang keluarga, AQUA Japan beberapa produk yang diluncurkan antara lain Kulkas AQR-IG7454AM yang didukung oleh kapasitas penyimpanan sebesar 658 liter, sehingga memudahkan Anda untuk mengorganisir dan menyimpan beragam bahan makanan untuk tetap segar sekaligus mencegah tercampurnya aroma makanan. Dilengkapi dengan teknologi T.ABT Dual Ion Sterilization yang dapat menghilangkan hingga 99,99% bakteri serta menjaga bahan makanan tetap segar, sehat, dan aman dikonsumsi.

Untuk membantu keluarga Anda menjaga kebersihan pakaian, AQUA Japan meluncurkan Mesin Cuci FQD – 1050BF dengan teknologi Super Wash Series dengan diameter drum luas untuk kemudahan mencuci pakaian bersih sempurna. Ditambah Steam Function memanaskan air hingga mencapai suhu tinggi akan menghasilkan uap yang berfungsi sebagai desinfektan super, sehingga dapat menjaga kesehatan keluarga dengan lebih efektif menghilangkan 99,99% bakteri, alergen dan tungau.

Bagi yang ingin mencari jenis bukaan atas (top loading) AQUA Japan juga menghadirkan model AQW – 1060DR. Mesin cuci ini dilengkapi teknologi Rear Control dimana panel kontrol didesain mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam melakukan pencucian. Desain ergonomis ini membuat Anda aman dan tidak perlu khawatir dari cipratan air dan sengatan listrik. Selain itu ada teknologi Direct Motion Motor, yang menghasilkan suara lebih halus, meningkatkan daya tahan sekaligus mengurangi konsumsi energi.

Selain itu produk yang diluncurkan juga terdapat Cold Chain AQF-320EC Freezer Electronic Control Series dari AQUA Japan yang memiliki teknologi Long Lasting AntiBacterial Linear yang dapat mencegah perkembang biakan bakteri dan 48H Cooling Retention yang membuat makanan tetap beku tahan 48 jam saat listrik padam.

Bertepatan dengan perayaan 30 tahun ini, AQUA Japan juga meluncurkan produk berbasis Internet of Things (IoT) antara lain Air Conditioner AQA – KCRV10WWXW yang dapat dikontrol melalui ponsel, dan dibekali dengan Teknologi Sinar Ultra Violet dan Nano Ion. “Tentunya ini menjadi produk unggulan kami, karena mampu untuk membunuh virus covid hingga 99,98%. Ini menjadi komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Pada kategori IOT lainnya, terdapat Televisi LE55AQT7000QU PRO, Android TV dari AQUA Japan ini merupakan TV dengan bezel tipis sehingga rasio layar lebih luas, menghasilkan pengalaman menikmati konten dengan lebih luas, nyaman, dan imersif bagi keluarga. TV ini juga memberikan anda pengalaman menonton TV yang lebih baik, karena gambar yang dihasilkan lebih jernih dan nyata berkat teknologi HQLED yang membuat gambar di TV tampak lebih natural serta teknologi Dolby Vision Atmos yang menyediakan audio yang bergerak mengalir di sekitar penonton dengan realisme yang menakjubkan.

Memasuki kebutuhan di area dapur, AQUA Japan meluncurkan Kulkas AQR-IG685AMT yang merupakan Big Capacity series dari AQUA Japan, Kulkas pertama AQUA yang memiliki 3 Door Side by Side yang didukung dengan Magic Convertible Room yang dapat mengatur suhu temperatur lebih tepat mulai 5 hingga minus 18 derajat celsius. Dilengkapi fitur Deo Fresh yang menjaga kesegaran makanan hingga 21 hari. “Di moment ini kami juga memperkenalkan mesin cuci berbasis IoT dimana Dengan desain yang elegan, ergonomis, serta dirancang khusus untuk dapat dikontrol dengan perangkat ponsel, mesin cuci ini adalah inovasi dalam menjawab kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia,” tambah Rian.

Sebagai apresiasi terhadap konsumen setia, AQUA Japan juga menghadirkan beragam promo. Khusus untuk pembelian produk AC WXW Series secara online di Blibli, AQUA Japan juga memberikan cashback sebesar Rp Rp. 400 Ribu dan pembelian secara offline di Candi Electronic Store juga akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp. 400 Ribu. Masih tentang AC, AQUA Japan memberikan penggantian AC baru jika lebih dari 70 Jam AC AQUA Japan Anda yang rusak tidak terselesaikan.

“Promo ini menjadi tanda terimakasih kami kepada konsumen setia, kami juga punya promo Free Inspection untuk produk yang sudah melewati masa garansi, kami akan tetap memberikan gratis biaya pemeriksaan unit. Serta 30 Weeks Free Extended Warranty yaitu tambahan 30 minggu perpanjangan garansi servis setelah garansi normal berakhir. jelas Sutanto, General Manager National Sales AQUA Japan Indonesia.

Untuk membantu konsumen mendapatkan produk eletronik sesuai kebutuhan, AQUA Japan juga memberikan gratis cicilan pertama dan biaya admin untuk seluruh pembelian produk. “Bekerja sama dengan Home Credit, konsumen tidak perlu membayar apa-apa dan langsung bisa membawa pulang barang. AQUA Japan berharap dengan adanya beragam promo untuk para konsumen ini, akan membantu lebih banyak keluarga Indonesia untuk bisa mendapatkan produk eletronik yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Sesuai dengan komitmen yang kami jalankan untuk menghadirkan solusi untuk kehidupan dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” tutup Sutanto.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *