Forum Group Discussion (FGD) terkait Pelayanan Publik (Yanlik) Polres Metro Jakpus

Trenddjakarta.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) terkait Pelayanan Publik di Hotel Golden Boutique Jl. Angkasa Sawah Besar Jakarta Pusat, Selasa (20/09/2022).

Forum Group Discussion (FGD) diselenggarakan oleh Bagian Perencanaan Polres Metro Jakarta Pusat yang diikuti kurang lebih 80 orang peserta dari personil Polri dan PNS Polres dan Polsek dijajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Hadir sebagai moderator dalam FGD tersebut yaitu Sdri. Holiriyeuh, S.T. dan Narasumber Vista Primaningsih, S.E., M.M. (Konsultan Senior), Nerry Gustalina, S.Sos., M.E. (Ahli Birokrasi Publikasi) dan AKBP. Indera Gunawan, S.H., S.I.K. (Rorena Polda Metro Jaya).

Kabag SDM selaku Pelaksana Tugas Kabag Ren AKBP. Widiastuti Chasanah Putri, S.H. yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Pusat dalam sambutannya saat membuka acara Forum Group Discussion (FGD) menyampaikan bahwa Polri harus terus meningkatkan kinerja dan Profesionalisme.

“Polri dituntut untuk terus meningkatkan kinerja melalui terobosan dan inovasi-inovasi, Masyarakat menginginkan Polri terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta dapat merespons cepat dan tepat jika dibutuhkan” ungkapnya.

“Dapat dipahami bahwa keinginan masyarakat itu merupakan harapan ideal yang begitu tinggi terhadap Polri, Tentu saja keinginan masyarakat itu menjadi masukan bagi seluruh jajaran Polri dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi” Lanjut AKBP. Widiastuti dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, AKBP. Widiastuti Chasanah Putri berpesan agar para peserta FGD dapat mengikuti kegiatan dengan cermat guna mendapatkan informasi terkait Pelayanan Publik.

“Agar para peserta FGD silahkan ikuti dengan cermat untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi mengenai pelayanan publik” tutupnya.

Pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) Pelayan Publik Polres Metro Jakarta Pusat dilaksanakan selama sehari dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.