Hadir Lebih Elegan, Land Rover Indonesia Luncurkan Range Rover Terbaru

Trenddjakarta.com, Jakarta 26 September 2022 – Pada hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dari Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan salah satu produk andalannya, yaitu the New Range Rover – generasi kelima Range Rover dari merek Land Rover. Bertempat di Ashta District 8, Jakarta, Range Rover hadir lebih modern, kekinian, elegan, mewah dan canggih.

Range Rover menjunjung tinggi reputasinya sebagai pelopor inovasi dengan serangkaian teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, efisiensi, dan keamanan. Tampilan Range Rover generasi terbaru ini memiliki badan kendaraan yang lebih kokoh dengan garis desain tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, namun dengan sentuhan aksen di beberapa bagian, seperti pada sisi grille, bumper, interior hingga bahan tempat duduk serta dilengkapi dengan teknologi terbaru, membuat the New Range Rover tampak lebih kekinian.

Hal tersebut pun diakui oleh Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia, “Dijuluki sebagai kendaraan SUV yang paling diinginkan di dunia, the New Range Rover ini memadukan desain kemewahan yang sempurna, sederhana namun tetap mewah.

Hadir dengan tujuh kursi, Range Rover generasi kali ini akan tersedia dalam berbagai varian yang menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger sehingga memungkinkan mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam. Dilengkapi juga dengan sistem all-wheel drive sehingga memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan menyalurkan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang lebih menantang.

Harapannya, dengan kehadiran the New Range Rover, dapat memberikan pilihan bagi konsumen dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibandingkan dua tahun terakhir.”

Pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik sejak pandemi memberikan dampak positif terhadap industri bisnis otomotif, khususnya pasar kendaraan mewah yang kembali hidup. “Kami yakin dan optimis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM
Auto Indonesia.

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional yang turut hadir pada acara hari ini menyatakan antusiasmenya terhadap the New Range Rover, “Menjadi misi dan semangat bagi kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman berkendara yang premium bagi konsumen setia dan calon pembeli, sebagai mitra yang selalu mendukung PT JLM Auto Indonesia dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, khususnya para pecinta otomotif. Dengan fitur dan desain terbarunya, kami yakin the New Range Rover dapat bersaing dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.”

Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman serta kepuasan pelanggan menjadi lebih baik lagi, Land Rover memberikan 5 (lima) tahun rencana layanan yang terjamin dan garansi 3 (tiga) tahun bagi konsumen Indonesia. “Kami membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama the New Range Rover untuk mengunjugi pop-up display Land Rover di Ashta Distric 8 ini dan melakukan test drive hingga pertengahan Desember 2022 nanti. Selain itu, kamipun siap menjadi rumah bagi kendaraan terbaru yang akan hadir di Indonesia, baik dari Land Rover maupun Jaguar dengan menghadirkan showroom permanen di Pantai Indah Kapuk, yang rencananya akan segera aktif pada bulan Oktober 2022, ” tutup Irvino.(Td/Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.