Woke Up Fest 2023 Pada Fase Pertama Menghadirkan One Republic, Dean Lewis, Man With A Mission

Trenddjakarta.com, Jakarta 28 September 2022 – CK Star Entertainment dengan resmi mengumumkan hari ini akan menggelar “Woke Up Fest 2023” atau disingkat dengan sebutan “WUF” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta. Acara ini didukung oleh Sound Rhythm. Festival musik untuk semua kalangan usia atau all ages mulai dari 6 tahun plus ini akan dikemas apik, seru dan menyenangkan.

Line-up atau pengisi acara fase pertama “WUF” resmi diumumkan hari ini, sederet musisi ternama yang akan memeriahkan WUF 2023 adalah: ONE REPUBLIC, DEAN LEWIS, MAN WITH A MISSION,… and more line-ups to be announced very soon!

WUF adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop akan ikut memeriahkan acara festival seru ini, dengan dua area stage yang berbeda sehingga semangat semarak Woke Up Fest atau WUF ini akan lebih berwarna dan meriah dengan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari. Sepertinya tidak ada yang lebih menyenangkan selain menyaksikan festival musik yang penuh warna dan asik bersama teman, kerabat, keluarga ataupun datang bersama someone special yang hanya ada di WUF!

Harga tiket* Woke Up fest akan mulai dijual pada Sabtu, 01 Oktober 2022 melalui www.wokeupfest.com mulai pukul 10.00 WIB dengan katagori tiket terbagi atas 2 jenis tiket, terdapat kelas GA atau General Admission mulai dari Rp. 700,000 dan kelas Indoor Tribune atau duduk dengan harga mulai dari Rp. 875,000.

Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment mengungkapkan “CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, dengan menghadirkan Woke Up Fest atau WUF akan memberikan pilihan hiburan festival di Indonesia khususnya di ibu kota Jakarta, dengan dua stage berbeda yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor. Untuk fase pertama ini secara resmi kami mengumumkan international line-ups seperti One Republic, Dean Lewis dan Man With A Mission, selanjutnya akan kami umumkan pengisi acara menarik lainnya secara berkala dalam waktu dekat, tidak hanya musisi internasional namun beberapa musisi ternama dari tanah air juga akan ikut memeriahkan Woke Up Fest pada 25 Februari tahun depan di Istora Senayan.

Untuk tiket early entry dan presale akan kami release pada akhir pekan ini Sabtu, 01 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB secara online melalui situs resmi www.wokeupfest.com, harga General Admission mulai dari Rp. 700,000,- dan harga indoor tribune mulai dari Rp. 875,000.- Semua informasi terkini akan selalu kami update melalui laman sosial media Instagram @wokeupfest dan situs resmi di www.wokeupfest.com “.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.