‘Iga Bakar Madu Ketumbar’ Menu Signature Terbaru dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Trenddjakarta.com, JAKARTA – Sebagai negara yang memiliki lebih dari 17.000 pulau, Indonesia adalah negara yang kaya akan adat dan budaya. Hal tersebut juga tercermin dari berbagai olahan masakan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dengan cita rasa khas masing-masing.

Iga sapi menjadi salah satu menu favorit serta andalan untuk berbagai masakan Nusantara. Terinspirasi dari indahnya salah satu kuliner khas Jawa, Novotel Jakarta Mangga Dua Square mempersembahkan menu signature terbaru yaitu, Iga Bakar Madu Ketumbar. Daging iga yang di marinasi dengan berbagai macam ramuan rempah dan madu, kemudian di bakar dengan suhu ideal menghasilkan rasa Iga Bakar yang berbeda, yaitu manis gurih dengan aroma harum khas ketumbar,  serta di sajikan dengan nasi putih dan emping. 

Menu Iga Bakar ini bisa Anda nikmati di Food Exchange Restaurant. Restoran yang berada di lantai 5 buka setiap hari untuk breakfast, lunch, dan dinner, baik buffet maupun a la carte.

“Kami telah mempersiapkan hal yang baru untuk Food Exchange. Kami hadir dengan All New Menu Food Exchange yang favorit dan fresh, salah satunya yaitu memperkenalkan Iga Bakar Madu Ketumbar. Jadi nantikan terus ya!” Ujar Chef Ayndri, selaku Executive Chef Novotel & ibis Syles Jakarta Mangga Dua Square. 

Untuk 1 porsi Iga Bakar Madu Ketumbar ini dengan harga Rp. 180.000 (belum termasuk 21% layanan dan pajak pemerintah). Anda akan di manjakan dengan lembutnya daging Iga Sapi dan gurihnya olahan rempah. Ada pula spesial promo diskon bagi pemegang keanggotaan Accor Plus dan poin bagi pemegang keanggotaan ALL – Accor Live Limitless.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.