Plt Ketum Akui GPK Jateng Adalah GPK Terbesar se-Indonesia di Rapimwil 2 PW GPK Jateng

Trenddjakarta.com, Klaten Jawa Tengah, 30 September 2022.- Gerakan pemuda Kakbah pengurus wilayah Jawa tengah hari ini menggelar rapimwil 2 di kabupaten Klaten Jawa tengah dengan dihadiri oleh seluruh PC GPK se-Jateng baik secara offline maupun online .

Acara yang langsung dihadiri oleh Plt ketum Imam Fauzan Amir Uskara berjalan dengan penuh semangat dan lancar.

Hadir juga dalam acara ketua PW GPK Jogja, PW GPK Banten dan jajaran pengurus pimpinan pusat GPK serta pengurus DPW PPP Jateng.

Imam Fauzan Amir Uskara pelaksana tugas Ketua Umum Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) dalam sambutanya menyampaikan bahwa organisasi GPK ini adalah organisasi besar yang afiliasi nya adalah Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Sebuah partai bisa dikatakan besar ketika para perwakilannya bisa duduk di parlemen dan GPK bisa dikatakan besar kalau anggota-anggota bisa duduk di dewan perwakilan rakyat baik pusat maupun daerah.

” Saya berharap di pemilu 2024 pw GPK Jateng bisa dan mampu mendudukkan anggotanya di Parlemen ” kata Fauzan.

Fauzan juga menyampaikan bahwa PW GPK Jateng adalah salah satu PW GPK terbesar Se Jawa Tengah kalau dilihat dari jumlah anggotanya, maka dia berharap di pemilu mendatang PW GPK Jateng harus bisa menjadikan anggotanya ada yang bisa duduk di anggota DPR.

” Saya harap seluruh anggota PW GPKJateng yang potensial untuk mendaftar caleg DPR di ajang pemilu 2024 besok” tegas Fauzan.

Perwakilan dari DPW PPP Jateng haizul Ma’arif selaku sekretaris majelis pertimbangan organisasi mengucapkan selamat dan sukses acara rapimwil 2 PW GPK Jateng.

Sementara ketua PW GPK Jateng Mustafid menjelaskan bahwa pada Rapimwil 2 ini kami mengundang 50% yang hadir secara offline dan 50% lagi mengikuti secara virtual, hal ini dimaksudkan agar supaya bagi PC GPK yang jauh dari lokasi bisa mengikuti secara Khidmah karena acara hanya sehari dan berada di ujung perbatasan Jateng DIY.(Td/Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.