Rapimwil 2 PW GPK Jateng Usulkan Muktamar Luar Biasa

Trenddjakarta.com, Klaten Jawa Tengah. 30 /09/ 2022.- Rapat Pimpinan Wilayah ( Rapimwil ) ke 2 Pengurus Wilayah ( PW ) Jawa tengah Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK ) yang dilaksanakan di Klaten Jawa tengah berjalan lancar dan sukses.

Acara yang dihadiri langsung oleh Plt Ketum PP GPK Imam Fauzan Amir Uskara ini menjadi ajang penyampaian aspirasi dari seluruh PC GPK se-Jateng.

Dalam acara Rapimwil 2 kali ini menghasil 3 point’ rekomendasi yang diantaranya adalah mendesak kepada Pimpinan Pusat ( PP ) GPK untuk segera melaksanakan Muktamar luar biasa pasca mundurnya ketua umum Farhan Hasan.

Pelaksanaan Rapim kali ini seluruh peserta sepakat untuk mendesak pimpinan pusat segera melaksanakan muktamar serta memberikan syarat pada calon ketua umum agar mengusulkan kader dari Jawa Tengah sendiri.

Hal ini diawali oleh perwakilan dari kabupaten Batang Fatchullah Akbar, ” Bahwa atas mundurnya ketua umum Farhan Hasan kami sangat kecewa, karena menurut kami alasan yang disampaikan adalah terkait dengan polemik di partai bukan karena persoalan di internal GPK, maka dari itu kami mengusulkan pada muktamar luar biasa kalo bisa di setujui oleh pimpinan pusat, bahwa calon ketua umum di harapkan dari Jawa Tengah.

Pertimbangan ini jelas mendasar bahwa anggota GPK terbesar ada di Jawa Tengah, ujar Akbar.

Hal senada juga di sampaikan oleh perwakilan PC GPK Demak Solahudin dan PC kendal serta PC temanggung.

Rapimwil ini memutuskan surat keputusan berisai tiga point’ yang selanjutnya akan di sampaikan pada Rapimnas GPK di Jakarta.(Td/Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.