Putri Candrawati ditahan, PCNU KBB Apresiasi Kapolri

Trenddjakarta.com – KH Yusuf Sugiana, Ketua PCNU Kabupaten Bandung Barat, Menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolri atas penyelesaian kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Istrinya Putri Candrawari, Ia berharap, Agar Kasus Ini cepat selesai.

“Saya PCNU Kabupaten Bandung Barat, Menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolri atas penyelesaian kasus ini, Mudah-mudahan Kasus Ini cepat ditegakan, hukum tidak pandang bulu. mudah-mudahan Polri diberi kekuatan Untuk menegakan keadilan.” kata KH Yusuf Sugiana.

Diberitakan Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). “Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.