Halloween Party di Spooky Dinner Buffet All You Can Eat Lantai 9 Yello Hotel Manggarai, Jakarta

Trenddjakarta.com – Jakarta, October 2022 – Bagaimana jadinya jika kota jakarta diserang oleh mahluk halus dan mayat hidup yang bergentayangan pada malam perayaan Halloween? dan anda bingung harus mencari tempat teraman dari serangan makhluk tersebut untuk melindungi keluarga dan kerabat tersayang? Anda bisa mencoba berlindung sambil menikmati hidangan makanan yang tersaji dan melihat pemandangan kota jakarta yang telah diserang mayat hidup dari ketinggian gedung di salah satu daerah manggarai, ini merupakan konsep dari perayaan malam Halloween yang akan diselenggarakan di PERON Sky pada akhir bulan ini.

YELLO Hotel Manggarai Jakarta menawarkan pengalaman unik bagi Anda yang datang berkunjung pada tanggal 30 Oktober ini. Selain dapat menginap di sini, Anda juga sekaligus bisa merayakan Halloween bersama orang-orang terdekat. Dimana setelah suksesnya Halloween pada tahun sebelumnya, kini hadir dengan memberikan konsep makan malam menyeramkan yang lebih menantang yakni menyantap hidangan buffet All you can eat sambil bertemu dengan cosplay talent berpakaian menyeramkan di ketinggian lantai 9 YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

“Di situasi seperti sekarang, YELLO Hotel Manggarai tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu untuk merayakan Halloween. berbeda dengan tahun sebelumnya perayaan Halloween tahun ini akan lebih menyeramkan dan menyuguhkan penampilan dari pengisi acara yang luar biasa untuk tamu yang akan berkunjung ke PERON Skycafe” kata R. Ahmad Haitan Yurizal, selaku Assistant Marketing Communications Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Bertajuk YELLOWEEN Sky Party Chapter II, para tamu dapat menikmati makan malam dengan berbagai menu spesial yang bertempat di PERON SkyCafe lantai 9, dengan dekorasi menyeramkan juga disuguhkan dengan beberapa penampilan spesial live music performance, dance performance, photo booth dan komunitas cosplay yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Mulai dari makanan pembuka, makanan utama sampai makanan penutup yang biasanya tak dihadirkan pada menu-menu reguler. YELLOWEEN Spooky Dinner, berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Dengan membayar Rp 200.000 Net/Pax, para tamu bisa makan sepuasnya hidangan unik yang disajikan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *