Kapolda Metro Jaya Bersilaturahmi dengan Pimpinan BPK RI

Trenddjakarta.com, Jakarta- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, berkunjung ke gedung BPK RI dalam rangka bersilaturahmi dengan Pimpinan I BPK RI Bidang Polhukam, Kamis (13/10/2022).

Kapolda berserta rombongan disambut baik oleh Bapak Nyoman Adhi Suryadyana, S.E., M.E., CSFA, selaku Pimpinan l BPK RI Bidang Polhukam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, diantaranya Irwasda, Kabidhumas, DirBinmas, Karorena, Kabidpropam, Dirreskrimum, dan Kabidkeu.

Kabid Humas Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si., menyampaikan tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Metro Jaya dengan BPK RI bidang Polhukam.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan,” ujar Kabidhumas.

“Semoga dengan diadakanya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK RI dengan Polda Metro Jaya terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” tutur Kabid Humas.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik antara BPK RI dan Polda Metro Jaya agar tercipta keharmonisan, serta menyamakan pemikiran dalam pengelolaan anggaran tahunan supaya tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan anggaran.

Pertemuan berlangsung kurang lebih selama satu jam dengan suasana penuh kehangatan.
Pertemuan diakhiri dengan jamuan makan siang bersama.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.