Relawan Tim 7 Jokowi Gelar Sayur Mayur Murah

Trenddjakarta.com, JAKARTA-Tepatnya dijalan Belawan Cideng Jakarta Pusat untuk yang ke Kedua kalinya Relawan Tim 7 Jokowi menggelar kegiatan jual sayur mayur murah. Yang sebelumnya diadakan dibeberapa titik di wilayah Jakarta Barat kali ini Minggu pagi (16/10/2022) tim menggelar sayur mayur di Jakarta Pusat.

Tepatnya di dua titik lokasi Jalan Wahid Hasyim Kebon Sirih dan Jalan Cideng Gambir, sayur mayur digelar pakai mobil untuk keliling menjemput masyarakat ramai.

“Di dua titik Tim 7 menggelar sayur mayur murah, dan itu kita mendatangi titik-titik ramai di Cideng Gambir dan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat,” Ucap Sudiro Ketua Umum Timbul Sehati Tim 7 Jokowi.

Penjualan difokuskan beberapa jenis sayuran dan pendukungnya diantaranya ;

1. Cabe merah kriting
2. Cabe rawit merah
3. Bawang merah
4. Bawang putih
5. Kentang
6. Tomat
7. Kacang panjang
8. Kol
9. Sawi putih
10. Wortel
11. Telur

Agenda hari ini merupakan cerminan kerja Presiden Jokowi yang selalu memperhatikan, mendatangi satu bentuk kedekatan dengan pedagang diberbagai daerah.

“Kami menjual sayur mayur murah, karena Presiden Jokowi juga konsen terhadap pedagang pasar, dan Jokowi menginginkan kestabilan harga pasar tetap terjaga. Dari itu Tim 7 melakukan ini menunjukan Presiden Jokowi tidak kerja sendiri dalam melihat dan mendengar suara Rakyat, dan kami hadir untuk meringankan sebagian kecil masyarakat dalam hal mendapatkan sayur mayur yang murah, semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan kantong masyarakat untuk membeli sayur dan pelengkap lainnya,” ucap Sudiro kembali.

Info yang didapat penjualan sayur murah tidak berakhir di dua kali waktu, tapi akan terus berjalan.

Acara ini juga di hadiri oleh  bintang tamu  Joe Tander dan  OKI Pradana  KDI ( Kontes Dangdut Indonesia). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.