Kelas Budaya Jepang Anak di Aston Priority Simatupang

Trenddjakarta.com, Jakarta, Oktober 2022 – Sukses menyelenggarakan kelas memasak Sushi yang pertama kali diselenggarakan pada tanggal 24 September 2022 lalu, kini ASTON Priority Simatupang kembali menyelenggarakan kelas tersebut dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan menambahkan edukasi pembelajaran budaya Jepang terhadap anak-anak.

Bekerjasama dengan salah satu direktori kelas bermain anak yaitu Play date Indonesia, kelas ini diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 16 Oktober 2022 dengan jumlah peserta yang kami batasi sebanyak empat puluh anak. Tidak hanya belajar memasak, kelas ini juga mengajarkan origami berupa cara membuat topi Chef dari kertas, menari, pengenalan sejarah sushi dan bagaimana tradisi makan khas Jepang, serta nilai-nilai budaya Jepang yang patut ditiru oleh anak-anak. Peserta yang hadir juga turut menggunakan busana khas budaya Jepang untuk memeriahkan acaranya.

Jepang merupakan salah satu negara maju yang diakui hingga level dunia dan bahkan orang Jepang sendiri memiliki kebiasaan serta budaya unik yang menjadi ciri khasnya. Maka tidak heran, banyak kehebatan budaya Jepang yang patut ditiru oleh bangsa lain. Salah satunya adalah dengan penerapan metode belajar anak bergaya Jepang.

“Kelas ini merupakan yang ke-2 kalinya kami buat, dan rencananya akan sering kami lakukan karena tingginya minat dari masyarakat. Selain berlibur di hotel, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih terutama dalam hal edukasi terhadap anak-anak” komentar Andi Gevika Rizki, General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.