OHM Rebranding Sukho Hotel menjadi Sukho hotel by Cordela Tangerang

Trenddjakarta.com, Tangerang, 16 Oktober 2022 – Omega Hotel Management (OHM) pada kuartal kedua tahun ini kembali menambah hotel yang dikelolanya di Indonesia. Melalui acara yang dilangsungkan pada 16 Oktober 2022, OHM bersama dengan jajaran owner hotel melakukan rebranding Sukho Hotel menjadi Sukho Hotel by Cordela. Momen ini sekaligus menandai langkah awal OHM dalam mengelola hotel berkonsep modern dan bertemakan “Harley Davidson” di kota Tangerang ini.

“Sukho Hotel by Cordela, merupakan hotel ke-18 yang saat ini dikelola OHM, dan sekaligus menjadi hotel pertama OHM yang berlokasi di kota Tangerang. OHM mendapat kepercayaan dari PT Sukho Makmur Abadi untuk mengelola hotel yang telah 2 tahun berdiri, yaitu sebuah hotel berkonsep unik, dan sangat menarik market bleisure travelers, khususnya dari komunitas.”, ujar Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer OHM dalam sambutannya pada acara Rebranding Sukho Hotel by Cordela.

Daniel menambahkan bahwa Sukho Hotel by Cordela memiliki daya tarik yang luar biasa dengan keunggulan nuansa tematik Harley Davidson, mulai dari area public di dalam hotel, hingga di setiap kamar. Sukho Hotel by Cordela berlokasi strategis di Jl. Padat Karya No. 1, Tangerang. Letaknya sangat berdekatan dengan area komersil, pusat perbelanjaan, wisata, kuliner, sekolah, hingga Rumah Sakit. Hotel ini juga mudah diakses dari tol Jakarta – Merak, sehingga diharapkan dapat menarik market dari luar kota.

Royke Febrian, selaku Hotel Manager dari Sukho Hotel by Cordela mengungkapkan, “Sukho Hotel by Cordela menyediakan 62 kamar modern dengan beragam tipe, mulai dari Superior Room (24m2), Deluxe Room (28m2) dan Suites (48 m2), yang didukung beragam fasilitas mulai dari free wi-fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, hot & cold shower, local & international TV Channels, Cipari Meeting Room berkapasitas hingga 100 pax, serta segera hadir restaurant di area outdoor yang cocok sebagai tempat makan dan bersantai bersama keluarga dan kolega.” Royke juga menjelaskan bahwa saat ini Sukho Hotel by Cordela menghadirkan promo kamar yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp 395.000 nett/kamar/malam (room only).

Melalui bertambahnya hotel yang dikelola OHM ini, manajemen berkomitmen untuk terus berekspansi dan berkontribusi dalam memajukan industry perhotelan dan pariwisata Indonesia, khususnya bagi bleisure travelers. Seiring pulihnya bisnis pariwisata di Indonesia, serta semakin terkendalinya pandemi Covid-19, OHM melihat bisnis hotel yang kian prospektif tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu. Melalui pengelolaan OHM, Sukho Hotel by Cordela ini diharapkan dapat terus memberikan performa terbaik, khususnya untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan, mulai dari kamar yang bersih dan nyaman, pelayanan yang ramah, harga kompetitif, ditambah fasilitas yang selalu terjaga kualitas dan standarisasinya.(Td/Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.