Beberapa Hal yang Disukai Pecinta Otomotif dari MG

Trenddjakarta.com, Jakarta, 20 Oktober 2022
Sejak pertama diluncurkan, MG HS telah menjadi salah satu mobil yang dilirik banyak orang, tidak hanya oleh pecinta otomotif, namun juga oleh masyarakat umum, khususnya keluarga yang menginginkan medium SUV tangguh, namun juga memiliki desain modern
dan dilengkapi teknologi terkini.

“Selain membantu kami menentukan model apa
yang cocok untuk ditawarkan kepada pasar
Indonesia, riset pasar juga kami lakukan untuk mengetahui apakah yang kami tawarkan benar- benar terasa manfaatnya oleh para pelanggan kami. Kami senang sekali karena konsumen yang bersedia memberikan feedback sepakat bahwa mereka puas telah meminang dan menjadikan MG HS sebagai pilihan kendaraan utama mereka,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG Motor telah dikenal secara global sejak 1924 dan sukses meluncurkan berbagai line-up yang memperoleh perhatian tinggi serta respons positif.Untuk membuktikannya, MG melakukan wawancara langsung terhadap lebih dari 300 responden konsumen MG HS untuk mengetahui hal apa yang disukai oleh para konsumen dari kendaraan tersebut. Dari
tersebut didapatkan 5 hal menarik yang menjadi kelebihan MG HS versi konsumen:

1. Super Sport System & Perpaduan fitur yang mengesankan
IMAX Panoramic Sunroof yang membentang luas dari sisi kursi depan hingga belakang terlihat begitu megah dan fitur Ambient Light dengan 64 pilihan warna yang bisa diatur sesuka hati adalah dua dari sejumlah fitur yang menambah kesan eksklusif kendaraan berukuran medium ini. Sementara dari sisi performa, ada 5 mode berkendara yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan gaya berkendara pengemudinya, menjadi lebih bertenaga atau efisiensi. Para Konsumen mengakui bahwa tombol Super Sport menjadi favorit mereka karena secara instan memberikan sensasi berkendara yang luar biasa saat mengemudi di jalan bebas hambatan, mengingat mobil berkapasitas 1.500 cc ini sudah diperkuat dengan mesin Turbo. Di samping itu, konsumen pengguna MG HS i-SMART juga sangat terbantu dengan fitur Adaptive Cruise Control.

Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, menavigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

MG HS dirancang untuk dapat melewati berbagai kondisi melalui 5 pilihan mode berkendara yang dapat dipilih. Mode Eco dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, mode normal cocok untuk berkendara sehari-hari, Sport serta Super Sport merupakan pilihan mode berkendara yang mampu mengoptimalkan performa mobil sehingga lebih bertenaga, dan mode Custom dimana pengendara dapat meng-adjust mode berkendara sesuai dengan pilihannya.

2. Conectivity i-SMART intelligent operating system
Keberadaan i-SMART intelligent operating system merupakan keunggulan yang dimiliki MG HS sehingga SUV ini semakin pintar dalam berbagai situasi melalui ke 4 fitur utama dari i-smart, yaitu

*Smart Check: Memeriksa kondisi ban, status bahan bakar, membuka atau menutup kunci, menyalakan AC, maupun menemukan lokasi mobil, semua dapat dilakukan dari smartphone

*Smart Command: Voice command yang dapat digunakan untuk membuka atau menutup jendela serta sunroof, menyalakan AC, hingga memutar radio atau musik.

*Smart Connect: Layar multimedia MG HS i-SMART dapat terkoneksi dengan Internet untuk digunakan saat hendak mengaktifkan navigasi, streaming music maupun melihat prakiraan cuaca melalui AVN-Weather.

*Smart Drive: Melalui fitur ADAS (Advance Driving Assist System) yang tersedia, serta beberapa fitur keamanan seperti lane keep assist, adaptive cruise control, emergency braking assist, forward collision warning, blind spot monitoring, traffic jam assist membuat berkendara dengan MG HS i-SMART menjadi lebih aman dan nyaman.

3. Eksterior dan Interior yang gagah menjadi daya tarik paling memikat
#Tampilan Exterior yang Tangguh dan Premium
Eksteriornya yang gagah seketika meningkatkan rasa percaya diri para konsumen MG HS hal itu pula yang menjadikan alasan mereka ingin memiliki mobil buatan MG yang secara histori perusahaan telah memiliki sejarah panjang di Inggris dan berhasil menciptakan berbagai mobil berkualitas dari masa ke masa. MG HS selalu tampil menawan dan tangguh ketika dipakai untuk menemani konsumen melakukan aktivitas bekerja atau melakukan kegiatan sehari hari. Logo oktagonal MG di bagian grille dan emblem Brit Dynamic di pintu bagasi menjadi penegasan akan kesan sebuah mobil asal Inggris Desain interior sporty sekaligus anggun.

#Kesan sporty tidak hanya tampil di sisi luar saja. Ketika mereka pertama kali mencoba MG HS, mereka sama-sama terpukau dengan desain interiornya yang begitu anggun, namun juga tetap kental dengan nuansa sporty—terlebih dari desain bucket seat yang dibalut dengan Alcantara leather kombinasi merah dan hitam. Semua sepakat bahwa meskipun MG HS adalah SUV, tetapi memiliki kesan layaknya mobil balap dengan desain berkelas khas Inggris.

4. Sistem keamanan berkelas dunia
Dalam kondisi saat ini, ada fitur penting pada MG HS yaitu PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar. Selain itu, adanya airbag yang tertanam di 6 titik, sertifikasi peringkat keselamatan bintang 5 dari Euro NCAP dan Australasian NCAP menjadi penentu penting ketika para konsumen ini memutuskan untuk membeli MG HS. Ditambah lagi dengan kombinasi layanan purna jual yang begitu menenangkan pikiran.

5. Layanan purna jual terpercaya
Layanan purna jual adalah faktor pertimbangan yang juga penting agar konsumen merasa tenang selama memiliki mobil MG. Untuk semakin meningkatkan layanan purna jual, MG Motor Indonesia menyediakan MG CARE, layanan purna jual yang prima berkat didukung para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, serta suku cadang yang memadai dan selalu tersedia.

MG Call Centre juga selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. MG Motor Indonesia juga menawarkan garansi tanpa batasan kilometer selama 5 tahun serta ekstra gratis biaya perawatan untuk jasa pengerjaan dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun**. Lebih dari itu, ada sejumlah layanan purna jual lain seperti courtesy car/mobil pengganti, pusat panggilan yang akan membantu selama 24 jam setiap hari, termasuk ketika membutuhkan bantuan di tengah jalan yang membuat MG menjadi merek mobil yang semakin terpercaya.

Saat ini layanan MG Care telah tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Manado. Untuk mempelajari lebih lengkap mengenai layanan MG Care, silakan kunjungi https://www.mgmotor.id/mgcare

Khusus bulan Oktober, MG meluncurkan MG Festival Deal berupa bunga 0%, 7 tahun instalment, on-site approval, free kaca film V-Kool dan voucher Thule senilai Rp2 juta untuk pembelian MG HS i-SMART.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *