Kapolres Metro Jakpus Menghadiri Dialog Kebangsaan Dalam Rangka Hari Santri 2022 di Hotel Acacia Senen

Trenddjakarta.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. menghadiri acara dialog kebangsaan dalam rangka rangkaian hari santri 2022 yang diadakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Pusat di Hotel Acacia Jl. Kramat Raya Senen Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022) Pukul 15.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PBNU KH. Ahmad Fahrur Rozi, Ketua PWNU DKI Jakarta Dr. H. Samsul Maarif, Wakil Ketua MPR R.I. Dr. H. Jaziful Fawaid, S. Q., M.A., Sekda Prov. DKI Jakarta H. Marullah Matali, Lc., M. Ag., Plt. Walikota Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Ato Sudiatna, Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Saifudin, S.E., M.E., Dir Eks Jaringan Moderat Gus Islah Bahrawi, Kasat Binmas Kompol Mugia Yarry Junanda, S.I.K. dan Kapolsek Senen Kompol David Pratama Urba, S.H., S.I.K., M.I.K.

Dikutip dari laman Kemenag.go.id. bahwa peringatan Hari Santri 2022 Tahun ini, mengangkat tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin berpesan kepada hadirin untuk menjadikan setiap ujian dan cobaan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Jadikan setiap ujian dan cobaan untuk bangkit, jadikan setiap permasalahan untuk bekal kita menatap masa depan Indonesia yang lebih baik” Ucapnya.

Pelaksanaan Dialog Kebangsaan dalam rangka Hari Santri 2022 yang mengusung tema Santri Pilar Penangkal Radikalisme yang dilaksanakan oleh PCNU Jakarta Pusat berjalan dengan khidmat dan lancar hingga selesai acara.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.