Takziah ke Rumah Korban, Anggota Polres Metro Jakpus Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Gagal Ginjal Akut

Trenddjakarta.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan Takziah kerumah duka Almarhum Muhammad Khalid yang diduga terinfeksi penyakit Gagal Ginjal Akut di Jl. Dwiwarna Kel. Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut hadir mewakili Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kasat Binmas Kompol. Mugia Yarry Juanda, S.I.K, Kapolsek Sawah Besar AKP. Patar Mula Bona, S.l.K. dan Kasi Kes AKP. Agus Waluyo, A.MK.

Selain itu, turut hadir Lurah Kelurahan Kartini Ibu Ati Medina, Kepala Puskesmas dr. Iga Ariwati, Ketua RW 01 Rodiana dan Anggota Polres Metro Jakpus dan Polsek Sawah Besar.

Kasat Binmas Kompol. Mugia Yarry Juanda memberikan bantuan tali asih kepada orang tua Almarhum Muhammad Khalid guna meringankan beban keluarga yang ditinggal.

“Ada sedikit dari kami, semoga ini menjadi sedikit meringankan beban dari bapak ibu serta keluarga, kedepannya juga jangan sampai kita ada kejadian lagi” Ucap Kompol. Mugia saat menyerahkan bantuan.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan atas meninggalnya almarhum kepada orang tua almarhum.

“Mudah-mudahan almarhum diterima disisi Allah dan insyaallah keluarga yang ditinggalkan segera diberikan kekuatan” Lanjutnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kompol Mugia juga mengingatkan Kembali kepada warga sekitar untuk tidak segan-segan menghubungi Polres atau Polsek jika warga sekitar memerlukan bantuan.

“Kalo ada sekiranya hal-hal yang perlu kita bantu atau apa, sebisa mungkin insyaallah kita bantu” Katanya.

“Insha Allah kita siap bantu, bukan kepada bapak aja, kepada warga disini juga kita siap” Sambungnya.

Kedua orang tua dari almarhum juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah diperhatikan dan dikunjungi.

“Terima kasih banyak sudah dikunjungi sama semua, sekali lagi terima kasih banyak” Ucap orang tua almarhum Khalid.

*Kunjungan Ke Keluarga Pasien di Menteng*

Setelah melaksakan takziah kerumah duka di Sawah Besar Jakarta Pusat, selanjutnya Kasat Binmas dan rombongan melaksanakan kunjungan kepada keluarga pasien An. Siti Raisya Buluati yang masih dirawat di RSUD. Tarakan Menteng yang diduga menderita gangguan ginjal akut.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas Kompol. Mugia Yarry Juanda, S.I.K. bersama dengan Kapolsek Metro Menteng Kompol. Rosana Albertina Labobar, S.I.K., M.Si. dan Kasi Kes AKP. Agus Waluyo, A.MK.

Pemberian bantuan tali asih yang diterima oleh Nenek pasien selaku keluarga di rumah Jl. Kebon Sirih Barat Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat, Selasa (25/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Terima Kasih atas perhatian dari Kapolres Metro Jakarta Pusat serta Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Saat ini Siti Raisya Buluati masih dilakukan perawatan di ruang ICU RSUD Tarakan dan kondisi mulai membaik” Ucap Nenek pasien Siti Raisya Buluati saat menerima tali asih.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.