Mari Bergoyang Bersama “Berdendang Bergoyang Festival Musik” 28, 29, 30 Oktober 2022 di Istora Senayan Jakarta

Trenddjakarta.com, Jakarta,21 Oktober 2022,- Banyak sekali festival Musik yang telah meramaikan blantika musik di Indonesia, diantaranya Festival musik Berdendang Bergoyang (BBFest) yang sukses pada tahun 2020 berhasil membuat heboh Senayan Jakarta karena dihadiri oleh banyak sekali kaula muda yang memenuhi tennis indoor Senayan Jakarta.

Kali ini mereka beraksi kembali di tahun ini, dengan membawa cerita berbeda. Di 2022 ini, (BBFest) hadir dengan membawa semangat untuk para rakyat agar bisa bangkit berdendang lebih kuat.Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 28, 29, & 30 Oktober 2022, dan berlokasi di Istora Senayan.

Semangat ini juga diiringi dengan semangat juang Indonesia, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Maka dari itu, (BBFest) menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Festival musik yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini akan menghadirkan lebih dari 100 musisi terbaik tanah air. Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan menyajikan sajian dengan beragam aliran musik seperti pop, dangdut koplo, rock, hip hop, r&b hingga sajian musik modern lintas generasi.

Menurut pantauan dari team tanya.co.id para penonton Berdendang Bergoyang pada kali ini akan di manjakan sekali. Ditambah lagi tahun 2022 ini merupakan tahun yang sangat luar biasa,karena Indonesia bangkit dengan begitu kokohnya setelah kita mengalami masa sulit di pandemi covid 19 beberapa tahun silam.

Untuk itu Berdendang Bergoyang kali ini akan di meriahkan langsung dengan lima (5) panggung yang akan meramaikan Istora Senayan Jakarta tempat dimana berdendang Bergoyang Minggu depan akan dilaksanakan. Untuk lima panggung tersebut adalah : bergoyang stage, berdendang stage, berdansa stage,bergembira stage,dan yang terakhir bergelora stage. Masing-masing stage itu akan menampilkan penyanyi-penyanyi yang tentunya kalian tunggu-tunggu sahabat sekalian.

Nah sekarang ini info lumayan penting dari kami, buat kalian yang sudah punya tiket untuk menyaksikan berdendang Bergoyang 28-30 Oktober 2022 di Istora Senayan Jakarta kalian bisa menukar tiket yang sudah kalian dapatkan menjadi gelang untuk masuk ke tempat acara nanti. Untuk penukaran tiket ke gelang akan di adakan mulai hari ini 21 Oktober 2022 hingga 27 Oktober 2022 yang bertempat di Senayan Park Selasar lantai satu (1).Kalian bisa tukar tiket anda menjadi gelang untuk memasuki tempat acara nanti Berdendang Bergoyang di Istora Senayan Jakarta. Yuk yang sudah memegang tiket, segera menukar jadi gelang di tanggal berikut tadi,biar pada saatnya nanti tidak perlu pusing tuker-tuker tiket lagi loh sahabat sekalian.

Tunggu apalagi sahabat, segeralah menukar dan sampai ketemu di Berdendang Bergoyang Festival di 28,29,30 Oktober 2022 di Istora Senanyan Jakarta.(Td/Ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.