Menilik Profesi Game Streamer & Rekomendasi Perangkat Streaming Game JBL: Quantum Stream & TWS Quantum

Trenddjakarta.com, Jakarta, 26 Oktober 2022 – Maraknya berbagai macam platform & aplikasi streaming video di perangkat seluler dan komputer yang tersedia untuk menonton film, acara televisi, siaran live, dan konten media on-demand telah mendorong permintaan untuk tontonan streaming game dan entertainment. Pasar Streaming eSports & Game diperkirakan tumbuh pada CAGR 11,9% selama periode forecast. Pasar eSports & Games Streaming juga diprediksikan akan meningkat dari US$ 2,3 Miliar pada tahun 2022 menjadi US$ 7,2 Miliar pada tahun 2032.

Selain didukung oleh pro-players, perkembangan industri eSport dan gaming ini tidak lepas dari peran para game streamer. Game streamer adalah pemain yang merekam kegiatan nya saat bermain game, kemudian menayangkannya secara live melalui platform live streaming yang ada di internet untuk disaksikan oleh orang banyak. Di Indonesia sendiri, game streaming sudah menjadi kategori hiburan tersendiri dengan segmen penonton yang loyal, dimana tidak sedikit dari penggemarnya rela untuk mengeluarkan uang untuk biaya subscription di platform live streaming twitch.

Kualitas audio yang baik dapat menyempurnakan pengalaman gaming sehingga terasa lebih menyenangkan, realistik, hingga meningkatkan konsentrasi dalam bermain. Sehingga penting untuk para gamers untuk memilih perangkat audio yang berkualitas. JBL, merek perangkat audio elektronik global nomor 1 dan favorit masyarakat Indonesia, memiliki produk headset dan microphone yang dapat menunjang aktivitas gaming mu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.