Beragam Keuntungan Memakai Kulkas Dua Pintu AQUA Japan

Trenddjakarta.com, Jakarta, 1 November 2022 – Penggunaan peralatan elektronik dirumah tentu sangat penting untuk mempermudah rutinitas keluarga, terutama bagi seorang ibu/istri. Salah satu produk elektronik yang terdapat di setiap rumah adalah kulkas karena setiap keluarga memiliki kebutuhan akan penyimpanan berbagai jenis makanan. Melihat hal ini, AQUA Japan menghadirkan kulkas dua pintu seri AQR-485IG BK dan AQR-555IG BK.

“Melalui kedua seri ini, AQUA Japan menghadirkan kulkas dua pintu dengan inovasi 360° Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga temperature seragam diseluruh ruangan di bagian dalam fridge. Tentunya banyak sekali kelebihan dengan menggunakan kulkas dua pintu, salah satunya kapasitas yang besar akan mempermudah mengelompokkan bahan makanan sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia

Melalui kulkas dua pintu, konsumen juga tidak perlu repot untuk membersihkan bunga es secara rutin, karena sistem pemanas yang terpisah mencegah pembentukan es pada kompartmen freezer. Selain itu, konsumen dapat mengatur penyimpanan tanpa khawatir kandungan gizi hilang atau berkurang.

“Kedua tipe ini dilengkapi juga Anti Bacteria Nano Filter, dimana kulkas ini mengggunakan fitur khusus Smell & Gem Buster 3 yang membantu menghilangkan bakteri membunuh kuman dan mencegah bau tidak sedap,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Selain beragam fitur unggulan, tipe ini juga memiliki tampilan yang elegan dengan menggunakan Glass Door, bahan kaca berkualitas yang akan mempercantik ruangan dapur dengan efek pantulan cahaya yang elegan. Kulkas ini sangat tepat untuk menjadi andalan Anda dan keluarga, dengan kapasitasnya yang besar hingga mampu menyimpan banyak makan dan minuman, sehingga tidak perlu takut untuk kekurangan bahan makanan jika sedang berkumpul dengan keluarga besar Anda.

“Setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan penyimpanan yang berbeda. Tentu dibutuhkan kulkas yang mempu untuk menjawab seluruh kebutuhan tersebut. Series sebagai jawaban dan bentuk komitmen AQUA Japan dalam mendukung kebutuhan keluarga Indonesia dengan tetap memperhatikan kesehatan dan gaya hidup keluarga,” tutup Rian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *