Vikri and My Magic Friend Bocorkan Materi Album Kedua

Trenddjakarta.com, Jakarta – Vikri and My Magic Friend resmi mengumumkan rencananya untuk merilis album kedua pada awal tahun 2023 mendatang. Dua lagu di album tersebut, dibocorkan lewat gelaran “Hajatan” pada Sabtu, 5 November 2022 kemarin.

Bertempat di Bloc Bar, Jakarta Selatan, keriaan “Hajatan” berlangsung meriah dengan kehadiran Jack Andie dan Ervin Kumbang yang tampil memanaskan pentas dengan rangkaian lagu milik mereka sendiri.

Acara juga diramaikan Egi Haw, seorang stand up comedy-an pendatang baru yang sukses memecah tawa para penonton.

Acara kemudian ditutup dengan screening video klip single “Nasihat Bapak” yang dibesut Vikri Rasta bersama Rockesroll Production.

Selain itu, Vikri and My Magic Friend juga tampil membawakan lagu-lagu di album perdananya, serta satu single dari album keduanya, yakni “Keracunan The Paps”.

“Acara ini dibuat untuk memperkenalkan single Nasihat Bapak yang rencananya dirilis di 12 November 2022 mendatang, bersamaan dengan video klipnya,” kata Vikri Rasta, dalam keterangan tertulisnya.

“Lagu Nasihat Bapak merupakan single pertama dari album kedua gue yang rencananya meluncur di awal tahun 2023. Tapi nanti di Desember 2022, ada satu single lagi yang akan dirilis duluan, judulnya Keracunan The Paps,” tuturnya.

Vikri and My Magic Friend yang merupakan moniker dari Vikri Rasta, tercatat pernah meluncurkan album perdana bertajuk “Sederhana” yang dirilis secara independen.

Album bermuatan 10 lagu itu, direkam medio tahun 2011, namun baru rilis di 2016 dalam format fisik dan digital.

Saat itu, album “Sederhana” dalam format fisik dijual dengan dua kemasan yang berbeda, yaitu Boxset dan CD tunggal.

Kemasan Boxset berisi CD album, kaos, bucket hat dan pin yang merupakan produk titipan kawan-kawan Vikri. Sedangkan untuk kemasan CD tunggal, album dijual tanpa patokan harga.

Penikmat musik boleh membayar sesukanya untuk CD tunggal yang dikemas secara sederhana seperti nama albumnya, yaitu dengan cover album yang hanya berupa kertas hasil fotocopy.

Nantinya, konsep serupa juga bakal dibikin Vikri di album kedua yang judulnya masih dirahasiakan. Para penikmat rilisan fisik bakal dimanjakan versi boxset untuk karya ini, di samping bakal dirilis pula format digitalnya.

“Album kedua berisi 10 lagu, nanti akan tetap ada format rilisan fisik berupa boxset, mirip album pertama lah,” kata Vikri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.