Hidden Gem 22 Sky Lounge di Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Kembali Dibuka

Trenddjakarta.com, Jakarta, August 2022 – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Setelah melewati masa pandemic yang sangat berakibat pada dunia perhotelan, Santika Premiere Hayam Wuruk kembali membuka lounge nya yang berada di lantai paling atas yaitu 22Sky Lounge.

22Sky Lounge sempat berhenti beroperasi dikarenakan Covid-19. Namun di mulai pada tanggal 17 Oktober 2022 22Sky Lounge sudah kembali di buka baik untuk tamu kamar maupun tamu di luar. Mengangkat tema Sky Dining dengan pemandangan sunset dan lampu ibukota , 22Sky Lounge menyediakan makanan lokal Asia maupun Western. Untuk minuman sendiri, terdapat berbagai mocktails dan cocktails.

Surga tersembunyi seperti 22Sky Lounge ini memliki nuansa dan dekorasi yang eksklusif. Belum lagi kesan mewah nan elegan ditemani dengan pemandangannya yang membuat pengalaman baru bagi para pengunjung.
“Bagi masyarakat yang penat dengan hiruk pikuk dan rutinitas kerja di kota Jakarta, 22Sky Lounge adalah tempat yang cocok untuk merasakan suasana baru yang akan membuat pikiran lebih fresh” Ujar Uci Listyka Putri, selaku Assistant Public Relations Manager Santika Premiere Hayam Wuruk.

Untuk saat ini 22Sky Lounge memberikan promo menarik setiap harinya seperti Buy 3 get 1 FREE, Diskon spesial 10 % untuk wine botol, Get 2 Cocktails hanya dengan 150 ribu, dan Couple exclusive dinner.

Lounge ini pun dapat di booking seperti acara ulangtahun dinner atau arisan, harganya sendiri mulai dari 250.000/pax sudah mendapatkan makan siang prasmanan, aneka canapé dan live musik.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.