Kamar Anak dengan Dekorasi Lucu di Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

Trenddjakarta.com – Yogyakarta, Setelah meluncurkan fasilitas terbaru yang ramah anak sebagai fasilitas tambahan bagi tamu menginap yaitu mini zoo dan playground, saat ini Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta kembali membuat teroboson dengan meluncurkan Thematic Decor Room. Thematic Decor Room merupakan kamar dengan konsep set up disesuaikan dengan kesenangan anak-anak, dimana di dalam kamar tersedia beberapa mainan, boneka, dan tenda anak.

“Untuk paket menginap dengan pilihan Thematic Decor Room ini kami beri nama ‘Kids Favourite Stay’. Tidak hanya konsep set up yang menyenangkan bagi anak-anak yang dapat membuat anak-anak betah di dalam kamar, dengan memilih paket Kids Favourite Stay, tamu mendapatkan fasilitas-fasilitas tambahan lain yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu kami, khususnya tamu keluarga karena dalam satu paket sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas di Hotel secara gratis.” Ungkap Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

“Kami menyediakan dua tipe kamar yang dapat dipilih untuk paket Kids Favourite Stay ini; yaitu kamar tipe Superior dan tipe Executive, dengan harga dan benefit yang berbeda tentunya. Sehingga tamu memiliki pilihan yang dapat menyesuaikan budget mereka.”

Untuk Superior Kids Favourite Stay promo khusus bulan November ini harga mulai dari Rp600.000/kamar/malam. Dengan memilih paket ini, tamu sudah mendapatkan fasilitas menginap di tipe kamar superior, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa+2 anak usia dibawah 6 tahun), tenda lucu untuk anak, dekorasi menarik dengan boneka-boneka dan animal towel set up di dalam kamar, akses ke mini zoo dan playground, dan akses kolam renang. Sedangkan untuk Executive Kids Favourite Stay harga mulai dari Rp 750.000/kamar/malam, fasilitas yang didapatkan tamu lebih lengkap, yaitu menginap di kamar tipe Executive yang luas, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa+2 anak usia dibawah 6 tahun), tenda lucu untuk anak, dekorasi menarik dengan boneka-boneka dan animal towel set up di dalam kamar, akses ke mini zoo dan playground, dan akses kolam renang, free 2 cotton candy & 2 ice cream pada saat check in, 1 keranjang pakan ternak di area mini zoo, dan gratis pemakaian ban renang anak.

“Kami sadar, dengan lokasi yang berada jauh dari area ring 1 Malioboro, kami harus memiliki nilai jual yang lebih untuk menarik minat tamu memilih dan menginap di Hotel kami. Tujuannya adalah sebagai all in one staycation; tamu yang menginap, khususnya tamu keluarga tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami dalam sekali menginap,” tambah Bapak Aris Dwi Atmoko.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.