Kolaborasi dengan Daihatsu, Resta Pendopo KM 456 Hadirkan Ragam Layanan dan Hiburan Menarik bagi Pengunjung

Trenddjakarta.com – Jakarta, (17/11/22) Sejak resmi beroperasi pada Februari 2020, keberadaan Resta Pendopo KM 456 di ruas tol Semarang-Solo telah mencuri perhatian banyak orang. Mengusung konsep one stop service under one roof, Resta Pendopo KM 456 hadir dengan fasilitas yang superlengkap. Tidak hanya tersedia fasilitas umum seperti tempat beristirahat, makan atau beribadah, Resta juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain layaknya di mall.

Terus menghadirkan layanan terbaik untuk pengunjungnya, bekerja sama dengan Daihatsu, Resta Pendopo KM 456 akan segera menghadirkan program layanan dan hiburan bertajuk DAIHATSU WEEK at Resta Pendopo KM 456, yang berlangsung perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah pada 17–20 November 2022.

Selama acara berlangsung, pengunjung Resta Pendopo KM 456 akan disuguhkan beragam hiburan menarik seperti photo booth, festival kuliner nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenant yang akan hadir melalui penawaran harga yang menarik.

Kerja sama dengan Daihatsu ini juga akan semakin mempermudah pengunjung dalam melakukan perawatan atau pengecekan pada kendaraan kesayangan mereka. Pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Toll TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya dapat melakukan cek uji emisi kendaraan secara gratis untuk segala tipe mobil.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif seperti R&D Corner yang menceritakan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi; selain itu, Daihatsu juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders beserta milestone yang telah sukses menjelajahi nusantara sejak 2012–2022; talkshow seputar safety driving yang juga melibatkan beberapa komunitas mobil Sahabat Klub Daihatsu, dan terbuka untuk pelanggan umum.

“Kerja sama dengan Daihatsu ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan yang terbaik bagi pengunjung. Harapannya, pengunjung dapat merasakan pelayanan yang menyeluruh di Resta, sesuai dengan tagline kami ‘Semua ada di Resta’. Tidak hanya sebagai tempat istirahat, tempat makan & beribadah, tempat berwisata, tetapi juga sebagai lokasi exhibition di mana pengunjung mendapatkan hal-hal baru yang menarik seperti yang diusung oleh Daihatsu di acara ini,” kata Michael Atmoko, Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana selaku pengelola Resta Pendopo KM 456.

Sebagai tempat yang sedari awal dirancang bukan hanya menjadi rest area pada umumnya, tapi juga dapat menjadi destinasi wisata baru di Jawa Tengah, saat ini Resta Pendopo KM 456 setiap harinya kurang lebih dikunjungi oleh 10 ribu orang. Tak heran apabila saat ini Resta Pendopo KM 456 juga terbuka untuk menjadi venue pameran maupun kegiatan lainnya, seperti pameran lukisan dan seni dan bazaar.

Di Resta Pendopo KM 456, pengunjung tidak hanya dapat beristirahat dengan nyaman, tapi sekaligus juga bisa berbelanja dan berwisata kuliner. Resta Pendopo KM 456 dilengkapi dengan berbagai tenant fashion, foodcourt dengan menu khas Jawa Tengah hingga kuliner brand internasional. Selain itu, pengunjung juga dapat berburu oleh-oleh di Resta Sae yang menghadirkan produk-produk UMKM khas Jawa Tengah.

Dikelilingi oleh lima gunung ikonik di Jawa Tengah, Resta Pendopo 456 memanjakan pengunjung melalui pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, sehingga sangat cocok sebagai lokasi healing untuk menyegarkan pikiran dan energi pengunjung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.