PPP MJ Utuh Mendukung Anies Rasyid Baswedan For Presiden 2024 Pada Deklarasi di DIY

Trenddjakarta.com – Yogyakarta, Ditengah hingar bingar pencalonan Anies Rasyid Baswedan pada pilpres 2024 nanti, PPP MJ dikomandoi Bapak H. Ibnu Hadjar Dewantara hadir di DIY. Pak Ibnu, sapaan tokoh PPP MJ tidak datang sendiri namun bersama perwakilan DPW PPP MJ dari seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini para perwakilan wilayah dengan bersemangat dan antusias, bahkan ada juga yang melakukan video live dengan para pendukung dari Sulawesi Tenggara, Bapak Dahris. Demikian juga dengan Bapak Muhammad dari Nusa Tenggara Barat terus memberikan hasil bidikan ke para pendukung garis keras Anies RB.

“Dalam memberikan dukunganya PPP MJ tidak memberikan cek kosong karena kami masih terus berkomunikasi dan bersilaturrahmi secara rutin dengan sahabat PPP MJ seluruh Indonesia, dari Nanru Aceh Darussalam (NAD) sampai ke Papua”, demikian penjelasan Bapak Ibnu pada kami para awak media.

Momentum pertemuan di Pasicif  Conventional, PPP MJ berkumpul dengan banyak relawan pendukung yang datang dari berbagai penjuru, lebih dari 20.000 umat melebur dan bersama. Gemuruh mengema di ruangan saat calon presiden masa depan masuk ke arena.

Penutup dari pertemuan hari ini Bapak Presiden 2024 menyempatkan menyapa dan mengapresiasi kehadiran PPP MJ dalam deklarasi di Jogjakarta Rabu, 16 November 2024.

Doa kami, “Semoga Allah memberikan pemimpin yang Tabligh, Amanat, Berakhlakul Karimah dan cinta pada ulama dan dicintai seluruh rakyat NKRI”. Doa ini dipanjatkan oleh Ustadz Muhammad Zein dari perwakilan DKI.

Selesai acara deklarasi rombongan muktamar Jakarta bersilaturahmi dengan Syaikhona Wafi Maimoen Zubair, dalam silaturrahmi ini hadir juga Bapak Syukri Fadholi dan Ketua PW GPK Jateng Mas Mustafid.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.