Montblanc On The Move Pop Up di Plaza Indonesia

Trenddjakarta.com, Jakarta, 17 November 2022 – Brand Luxury Montblanc merayakan kampanye, On The Move, dengan acara peluncuran di Atrium Utama Plaza Indonesia pada 15 November 2022. Acara tersebut menyoroti visi baru Montblanc tentang mobilitas yang dikemas dalam koleksi barang-barang kulit lintas kategori, termasuk alat tulis, jam tangan pintar, dan arloji yang dirancang oleh direktur kreatif baru Montblanc, Marco Tomasetta.

Dihadiri oleh 100 tamu yang terdiri dari klien, Friend of The Brand Hamish Daud, media partner dan influencer, acara tersebut bertempat di Atrium Utama Plaza Indonesia dengan penampilan oleh DJ VENOMC, seorang DJ Indonesia yang dikenal dengan musik R&B dan HipHop.

Acara ini dihadiri oleh Marketing and Communication Director Montblanc South East Asia, Mr. Benjamin Goh, yang berbagi mengenai visi Montblanc untuk menginspirasi orang-orang untuk hidup dengan tujuan dan semangat. Beliau juga berbagi inspirasi dari koleksi Extreme 3.0 terbaru, menampilkan pola yang sangat berbeda dan tanda paten M-Lock 4810, yang terlihat di On The Move Pop Up.

Montblanc s leather collection, Extreme 3.0 menampilkan tekstur terbaru, dalam rangkaian koleksi yang trendi, dengan model yang fungsional.

Montblanc Extreme kembali dengan desain kulit baru, detail orisinal, dan fokus pada meminimalkan dampak lingkungan dengan menggunakan kulit yang diperoleh dari proses penyamakan netral CO2 dan lapisan yang terbuat dari serat daur ulang. Motif kulit mengambil inspirasi dari gambar grafis yang dibuat oleh Grete Gross, Kepala Periklanan Montblanc yang sangat memengaruhi bahasa visual Montblanc di tahun 1920-an. Visual yang rasional, geometris, dan pragmatis sangat dipengaruhi oleh gaya Bauhaus pada masa itu.

Pop up juga menawarkan aktivitas eksklusif seperti leather marquage pada 19 dan 20 November 2022 untuk pembelian produk kulit yang dilakukan selama Pop Up.

Pop up Montblanc On The Move akan dilaksanakan mulai 14 hingga 20 November di Atrium Utama Plaza Indonesia. Dengan jam operasional 10.00 – 22.00 setiap hari. Butik Montblanc lainnya terletak di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pacific Place, Mall Pondoh Indah, Kota Kasablanka, Mall Taman Anggrek, Mall Central Park, Tunjungan Plaza dan Sheraton Hotel Surabaya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.