Rakornas Bidang Media & Penggalangan Opini Partai Golkar Resmi Dibuka

Trenddjakarta.com – Senin, 21 November 2022, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar resmi dibuka di Ballroom Hotel Sultan Jakarta. Acara digelar selama tiga (3) hari dari 21-23 November 2022.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi Golkar Nurul Arifin, Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Golkar Meutya Hafid serta jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu Sekjen (sekretaris Jenderal) DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, meyakini kinerja bidang MPO Partai Golkar mampu menjadi ujung tombak dalam mengawal partai menuju kontestasi Pemilu 2024, untuk menang Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2024.

Lodewijk menegaskan bahwa MPO bekerja sebelum, saat dan sesudah Pemilu. Dengan kata lain tidak mengenal “istirahat”. Kita semua harus terus bekerja. Tugas kita menaikkan elektabilitas Ketum Airlangga menuju pemenangan di Pemilu 2024. Demikian penyataan Sekjen dengan semangat yang berkobar.

Lagi Sekjen Lodewijk juga menegaskan, bahwa di 2024 Partai Golkar harus menang. Tidak ada kata “kalah”, yang ada hanya kata “menang”. Golkar harus menang dan MPO menjadi salah satu penentu mewujudkan keinginan tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.