HUT Ke 6, Ibis Styles Bogor Raya Rayakan Dengan Kegiatan CSR

Trenddjakarta.com – Genap berusia 6 Tahun pada tanggal 15 November 2022 Ibis Style Bogor Raya yang merupakan bagian dari Keluarga besar dari PT. Bogor Raya Estetindo, melakukan kegiatan CSR berupa kunjungan ke Senior House Taman Gracelil Gunung Geulis.

Bersama dengan Novotel Bogor dan Klub Golf Bogor Raya, kegiatan yang diselenggarakan pada Tanggal 23 November 2022 tersebut menjadi moment perayaan Ulang Tahun penuh makna.

“Ulang tahun Ibis Style Bogor Raya kali ini sangat istimewa, karena dirayakan bersama orang – orang yang juga sangat special, karena semangat para Lansia yang mengikuti acara ini menjadi energi yang luar biasa untuk kami terus berinovasi, baik dalam produk maupun pelayanan” Ungkap Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel & Ibis Styles Bogor Raya.

Berbagi cerita dengan para Lansia, serta berbagi kebahagian dengan makan siang bersama yang juga dihadiri oleh General Manager serta Executive Assistant Manager Novotel & Ibis Styles Bogor Raya Bapak Bapak Scott Won dan Bapak Ardian Yulianto sangat menghibur para penghuni Panti Werdha Taman Gracelil Gunung Geulis.

Sepanjang acara berlangsung terlihat interaksi yang sangat akrab dan hangat.
Menu khusus yang dimasak dan disajikan langsung oleh tim kitchen Ibis Styles Bogor Raya disajikan fresh kepada seluruh Lansia yang hadir pada acara tersebut menambah meriahnya kegiatan tersebut.

“Kami juga memberikan donasi kepada pengelola Senior House Taman Gracelil, yang dapat dimanfaakan untuk para penghuni sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap mereka yang juga mengingatkan kami untuk mengambil tanggung jawab dan bentuk cinta kasih kami kepada mereka” Ungkap Bapak Scott Won selaku General Manager dari Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya.

Ibis Styles Bogor Raya yang berlokasi di dalam area perumahan Bogor Raya Residence memiliki total 205 kamar dengan 4 type kamar, merupakan salah satu hotel favorit untuk staycation di akhir pekan pilihan keluarga. Akses menuju hotel ini sangat mudah dijangkau melalui 2 (dua) alternative exit tol yaitu exit tol Bogor dan exit Tol Bogor selatan.

Dengan fasilitas 8 (delapan) ruang meeting dan Grand Ballroom yang luas dengan kapasitas maksimal 200 orang hotel ini juga sangat ideal untuk kegiatan meeting, pernikahan dan conference. Susana nyaman dan tenang dengan view lapangan golf menjadi keunggulan dari Ibis styles Bogor Raya yang memberikan daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.