SD Angkasa 12 Halim Perdanakusumah Menggelar Semarak Hari Guru 2022

Trenddjakarta.com – Jakarta, Hari Guru Nasional (HGN) setiap tanggal 25 November menjadi momentum untuk para guru, 77 Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ada di Indonesia.

Dan keberadaan guru menjadi pelita, serta melahirkan banyak orang-orang sukses.

SD Angkasa 12 yang berlokasi di komplek Dirgantara II Halim perdanakusumah, memperingati hari guru. Kegiatan diawali upacara bendera, dan petugasnya dari guru-guru, pembacaan naskah UUD 45 oleh Miss Lutfi selaku guru bahasa Inggris, pembacaan doa oleh Pak Anugrah Widhy selaku Guru PAI, pemimpin upacara oleh Pak Fahrul selaku guru kelas 3b, dirigen oleh Bu Yuli selaku bendahara sekolah dan anak anak menyanyikan lagu hymne guru, petugas bendera oleh bu Noni, bu Mirna, bu Gita, pembawa naskah pancasila oleh bu Rita.

Bu Aam Nurdiana selaku kepala sekolah menjadi pembina upacara mengatakan, momentum Hari guru yang tiap tahun nya tanggal 25 November di rayakan di tiap sekolah dengan berbagai cara, alhamdulilah SD Angkasa 12 memperingati perayaan hari guru tahun ini, Dan nanti setelah upacara akan ada penampilan tiap kelas mempersembahkan untuk para guru di SD Angkasa 12 dengan pembawa acara bu Wintarti.

Sebelum penampilan kelas, ada pemotongan tumpeng yang di serahkan langsung oleh komite ke kepala sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, penampilan tiap kelas ada yang membacakan puisi terkait dedikasi seorang guru dalam mencerdaskan bangsa, ada yang menyanyikan terimakasih guru, dan lain lain.

“Pembacaan puisi dan penampilan lainnya oleh siswa, banyak dari siswa dan guru terharu.”

Di momen perayaan Hari guru tahun ini, kata bu Aam setiap guru mendapat persembahan istimewa dari muridnya.

Kepala Sekolah SD Angkasa 12 bu Aam Nurdiana mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras guru dalam mencerdaskan siswa. Peran guru merupakan perintis kesuksesan siswanya.

“Teachers are the best pioneer for the success of their students. Guru adalah perintis terbaik untuk kesuksesan siswanya.”

Di sela-sela penampilan siswa, ada penilaian dari Kepala Sekolah untuk para guru, yakni guru terbaik, te-rapih dan multi talent.

Dan diumumkan langsung oleh bu Aam, yang jadi pemenang nya untuk guru terbaik di raih oleh bu Felis selaku guru kelas 3a, guru te-rapih bu Gita selaku guru kelas 5 Dan guru multi talent di raih bu Wintarti selaku guru kelas 6a.

Bu Aam menyampaikan terimakasih kepada para guru dan karyawan juga kepada komite, orang tua murid atas dukungan nya dalam acara peringatan hari guru ini, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Amin.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.