DOJO MNI Pondok Pinang Kembali Meraih Juara Umum Dalam Ajang Kejuaraan AFE IYOS CUP Kemenpora 2022

Trenddjakarta.com – Jakarta, Kejuaraan Karate Piala Kemenpora AFE IYOS tahun 2022 dilaksanakan di GOR POPKI Cibubur setelah dua tahun mengalami vakum karena pandemi covid 19 jd online event kejuaraannya dan pondok pinang meraih juara umum di penghujung tahun 2021. Tahun ini kejuaraan dilaksanakan secara offline pada 10 Desember 2022 yang di ikuti oleh 720 peserta dari berbagai Dojo yang ada di berbagai wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Kejuaraan ini dihadiri oleh H. Raja Sapta Ervian, SH, S. Hum (Sekjen PB Forki) dan Perwakilan dari Kemenpora.

Untuk kelas dikejuaraan karate ini dibagi berbagai kategori, yaitu kata putra, kumite putra, kata putri dan kumite putri mulai usia 5 thn (pra usia dini) sampai dengan kelas U -21

Dojo MNI Pondok Pinang mengulangi sukses ditahun sebelumnya dengan memperoleh Juara Umum 2 dengan perolehan 52 medali emas, dan 60 medali perak yang diikuti 77 peserta baik putra maupun putri dengan dipimpin oleh Senpai Irma Apriani DAN 3 Inkai/4902 (Ketua Dojo MNI Pondok Pinang).

“Alhamdulillah dengan ajang ini para kohai Pondok Pinang bisa mendapatkan hasil untuk golden tiket sekolah negri lewat jalur prestasi dan juga bisa memicu adrenalin buat anak menjadi punya rasa percaya diri dalam tampil di atas tatami dengan jutaan mata memandang dan juga agar mereka semakin menjadi pribadi karate yg tangguh dan lebih memahami akan sumpah karate dan memiliki jiwa bushido yg keren”, ujar Senpai Irma.

Keberangkatan Dojo MNI Pondok Pinang menuju Gor Popki Cibubur dilepas oleh Camat Kebayoran Lama, Iwan K Santoso dan Lurah Pondok Pinang Risky Januar S, Stp pada pagi hari.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *