Sambut Sukacita Natal Bersama Best Western Plus Kemayoran Hotel

Trenddjakarta.com – Jakarta, Desember ini rasanya nuansa Natal makin melekat dan terasa. Begitu juga dengan Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta yang bertempat di Jl. Benyamin Sueb, blok.A5 KB. Kosong Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat 10630 ini pun pastinya ikut serta menghadirkan kemeriahan Natal dengan memberikan dekorasi serta ornamen Natal yang indah di berbagai sudut hotel.

Tahun ini Best Western Plus Kemayoran Hotel merayakan sukacita Natal dengan tema “Kedamaian dan Persaudaraan yang Datang Dari Kehadiran Kristus” yang dilaksanakan di Grand Ballroom – Lt.Dasar, yang dihadiri kurang lebih 200. dan Best Western Plus Kemayoran Hotel juga mengundang 2 Yayasan yaitu, Yayasan Home Of Christ dan Panti Asuhan Hati Bangsa.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari paduan suara Panti Asuhan Hati Bangsa dan Rumah Singgah Home of Crist. Kidung pujian serta doa natal pun berlangsung hidmat yang dipandu oleh Pdt. Petra Fanggidae. Prosesi penyalaan lilin pun tidak ketinggalan dalam melengkapi rangkaian acara.

Ferry Andri Suswanto selaku General Manager dari Best Western Plus Kemayoran Hotel menjelaskan bahwa, “Sejak hotel berdiri kegiatan berbagi ini tiap tahun kita adakan, mungkin agak berhenti 2 tahun silam, dikarenakan pandemi Covid-19 dan baru di adakan kembali di tahun ini. Kita itu selalu unik, ketika acara bernuansa Islam misalnya di bulan puasa ini kita panggil saudara kita yang Nasrani, sementara ketika Natalan sebaliknya, saudara kita yang Muslim kita panggil. Kita ingin menunjukkan bahwa Indonesia itu satu meskipun kita berbeda tapi kita satu.“

Untuk berbagi tidak harus melihat latar belakang serta perbedaan yang ada, baik itu ras, suku, serta agama. Karena kita menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi serta norma yang ada. Persaudaraan lebih utama, layaknya “Bhinneka Tunggal Ika,” ucap Ferry Andri Suswanto selaku General Manager.

Kegiatan rutin yang dihadirkan oleh hotel ini dibuat minimum setahun 2 (dua) kali, yaitu ketika kita Natal dan ketika kita bulan Ramadhan. “kita mengundang yang bisa kita undang, artinya kita bisa membantu kepada siapapun yang bisa kita bantu dan tidak pilih-pilih.”

Pembagian santunan untuk anak-anak panti asuhan dilakukan sebelum menutup rangkaian acara. Donasi yang dikumpulkan dari management serta karyawan hotel, yang kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Harapan kedepannya, bisa terus saling menyayangi, saling berbagi seperti ini,” pungkas Ferry Andri Suswanto.

Untuk mengetahui lebih akan Best Western Plus Kemayoran silahkan kunjungi di media sosial ;
IG @bwpluskemayoran
tik-tok @bwpluskemayoranhotel
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *