9 Tahun Niagahoster: Siap Menghadapi Tahun-Tahun Penuh Tantangan

Trenddjakarta.com, Niagahoster, 15 Desember 2022 – Perayaan hari jadi Niagahoster ke-9 berlangsung meriah dengan menghadirkan para karyawan, yang menyebut diri mereka sebagai “Hoster Ranger”, dari berbagai kota di Indonesia, Jumat (9/12/2022). Tema “Unity in Diver(en)sity” yang diangkat dalam perayaan tersebut pun terasa semakin erat merangkul kebersamaan mereka.

Lead Organizer Anniversary Niagahoster 2022, Devin Agasi Adar Napitupulu, mengatakan, mengumpulkan Hoster Ranger dari berbagai kota untuk merayakan anniversary Niagahoster menjadi semangat tersendiri baginya dan seluruh panitia. “Karena kan kita menerapkan work from anywhere, Hoster Ranger juga terpecah di berbagai kota bahkan berbagai negara, jadi di momen anniversary ini kami ingin menyatukan mereka semua,” ujarnya.

Namun dengan jumlah Hoster Ranger yang sudah melampaui 300 orang dan berasal dari berbagai sudut kota di seluruh Indonesia, acara utama perayaan hari jadi ke-9 Niagahoster pun diadakan secara hybrid, yaitu secara offline dan online.

Meskipun begitu, kehangatan dan kedekatan antara satu sama lain tetap bisa terasa lewat games yang semakin memeriahkan acara. Devin pun berharap kedekatan dan kesatuan mereka tidak hanya terjadi saat momen anniversary ke-9 ini saja, namun berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. “Semoga Hoster Ranger makin dekat dengan satu sama lain dan tidak terbatas departemen demi keberlangsungan Niagahoster juga,” harapnya.

Antusiasme Hoster Ranger Membawa Semangat
Kontribusi Hoster Ranger juga sudah terlihat sejak awal rangkaian acara anniversary ke-9 Niagahoster dengan program charity event yang dilakukan di 4 kota di Indonesia, yaitu Jogja, Malang, Bandung, dan Madura. “Mereka berkontribusi dengan antusias saat charity di 4 kota tersebut. Dari situ sudah terlihat kebersamaan dan bersatunya kita dalam program charity,” kata Devin.

Kepedulian Hoster Ranger juga sempat membuat Devin terharu karena banyaknya Hoster Ranger yang berkontribusi dan berpartisipasi dalam charity event meski diadakan pada hari libur. “Belum lagi Hoster Ranger yang berada di kota lain yang justru menawarkan diri untuk ikut dalam charity event dengan semangat mereka yang luar biasa. Kami sangat mengapresiasinya,” ungkapnya.

CEO Niagahoster, Ade Syah Lubis, dalam sambutannya di acara anniversary Niagahoster ke-9, juga mengapresiasi Hoster Ranger yang rela jauh-jauh dari luar daerah bahkan luar pulau Jawa untuk datang ke Jogja demi perayaan anniversary ke-9 Niagahoster.

“Ini adalah momen bagi kita semua untuk saling mengenal setelah sekian lama terpisah secara virtual. Saya ingin kita semua bisa mengenang hari ini dan menciptakan momen kenangan terindah yang tidak akan bisa terlupakan sampai kapan pun sebagai wujud menikmati seluruh hasil kerja keras kita selama satu tahun terakhir,” ujarnya.

Bertabur Doa dan Harapan di Tahun ke-9
Ade menambahkan, tahun 2022 yang juga menjadi tahun ke-9 bagi Niagahoster, merupakan tahun yang menantang bagi semua bisnis, dan Niagahoster berhasil melaluinya dengan sangat baik berkat kerja keras dan jerih payah dari seluruh Hoster Ranger dengan memberikan yang terbaik bagi para pengguna layanan Niagahoster. Hoster Ranger pun berhasil men-deliver value dan meningkatkan kepercayaan customer secara konsisten.

“Tahun 2023 akan menjadi tahun yang monumental dan penuh dengan ketidakpastian dari segi ekonomi. Tapi saya yakin dengan kemampuan Hoster Ranger yang agile dan mampu dengan cepat beradaptasi terhadap perubahan serta menanggapi situasi terkini,” ujarnya.

Bersama Hoster Ranger yang selalu berusaha meningkatkan kapasitas diri, Ade yakin di tahun 2023 Niagahoster akan mencapai hal yang lebih besar dari yang dibayangkan saat ini. “Semoga we only get better dalam bisnis dan mampu mendominasi bisnis di Indonesia,” lanjutnya.

Sebagai perusahaan web hosting, Niagahoster selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik, stabil, cepat, dan mudah bagi semua orang. dan membantu jutaan orang dalam memaksimalkan potensi internet. Sehingga, acara utama anniversary Niagahoster ke-9 tidak hanya dihadiri oleh Hoster Ranger, tapi juga dihadiri oleh para loyal customer dan partner yang mendampingi dan mendukung di sepanjang perjalanan.

Salah satunya adalah Korniawan Prabowo yang sudah menjadi pelanggan Niagahoster selama 5 tahun dan telah mendaftarkan ratusan domain website per tahun menggunakan layanan Niagahoster. Perjalanan sukses yang tidak singkat tersebut terasa menyenangkan bersama partner yang andal. “Saya berharap semoga Niagahoster menjadi perusahaan web hosting terbaik,” harapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *