THE 1O1 Bogor Suryakancana Memanfaatkan Botol Air Mineral Bekas Menjadi Pohon Natal Setinggi 5 Meter

Trenddjakarta.com, Bogor – Desember 2022 – Menjelang perayaan Natal 2022, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengangkat tema untuk Natal dan Tahun Baru yakni bertemakan Joyfuland. Salah satu yang cukup unik adalah pembuatan pohon Natal dari botol bekas air mineral. Tak tanggung-tanggung, pohon Natal dari botol bekas air mineral itu tingginya mencapai lima meter. Pohon tersebut kemudian dipercantik dengan lampu warna warni.

Pohon Natal yang unik ini pembuatannya memakan waktu kurang lebih satu bulan. Keberadaan pohon Natal dari botol bekas air mineral ini, menarik perhatian tamu hotel dan para warga Kota Bogor untuk berswafoto. Tidak hanya itu saja, dekorasi bertemakan Joyfuland yang berada diseluruh area hotelpun dibuat begitu meriah. Para tamu yang datang sudah dapat merasakan nuansa liburan akhir tahun dimulai dari lobi sampai ke seluruh area hotel.

General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah menyampaikan bahwa penggunaan botol bekas air mineral untuk dirubah menjadi dekorasi yang cantik ini juga bermakna untuk menumbuhkan kreatifitas para karyawan dan juga mengedukasi bahwa sampah pun bisa di gunakan kembali untuk hal yang bermanfaat atau sering disebut reuse program.

Apabila anda ingin merasakan nuasa liburan menyenangkan akhir tahun silahkan datang ke THE 1O1 Bogor Suryakancana dan anda dapat menikmati hidangan istimewa di Djoeragan Restaurant yang merupakan Restaurant dari THE 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan Premium Buffet dimalam Natal, 24 Desember 2022 sampai dengan 25 Desember dengan harga dimulai dari Rp 225.000 Nett/Orang. Sedangkan untuk Perayaan Malam tahun baru dengan harga dimulai dari Rp 350.000 Nett/Orang anda sudah dapat menikmati makan sepuasnya, berkesempatan memenangkan doorprize dan menikmati acara yang sudah disediakan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *