DIMPLES CAKE Oleh Oleh Kota Bekasi Hadir Di Pameran KIDSFANFEST INDONESIA JCC

Trenddjakarta. Com – Jakarta, 29/12/2022 Pameran KIDSFANFEST Indonesia hadir di Jcc yang diikuti banyak UMKM yang tergabung di acara ini . Diantara UMKM yang hadir, ada stand yang ikut berpartisipasi untuk kesekian kalinya yaitu DIMPLES CAKE yang begitu enak dan lembut yang berasal dari kota Bekasi .

DIMPLES CAKE juga ikut dalam pameran di JIEXPO Kemayoran di November 2022 lalu di SIALINTERFOOD. Usaha cake bolen pisang ini berjalan penuh dengan perjuangan yang cukup panjang oleh Ibu Ike panggilan akrabnya yang begitu gigih di tengah keluarga yang saat itu sedang pandemi terjadi Pandemi Covid 19 di tahun 2022. Tetapi berkat usaha dan kerja kerasnya usaha ini bisa maju dan berkembang dengan support dorongan suami.

Pengerjaan cake ini awalnya dilakukan seorang diri , tetapi dari waktu ke waktu usaha ini banyak mendapatkan pesanan pesanan dari para tetangga dan kerabatnya , akhirnya Ibu Ike mempekerjakan 3 orang karyawan yang membantu . Selain itu para reseller sangat membantu usaha cake ini karena memperkenalkan cake ini ke wilayah lain sehingga semakin banyak yang order.

DIMPLES CAKE terasa sangat lembut dan enak , rasa isinya sangat memuaskan bagi yang menikmatinya bagi yang mencoba sekali pasti ketagihan . Untuk varian rasa bisa memilih , Pisang Bolen Original, Coklat Keju, Tape Susu, Banana Strudel, Coco Chesse Roll, Bolen Lilit, Kacang Ijo Pandan dan Bolen Smoke Beef yang merupakan best seller dari DIMPLES CAKE.

Bolen Zamrud oleh oleh Kota Bekasi ini telah mendapat kunjungan dan support yang merupakan UMKM Binaan Dinas Kota Bekasi dan PLT Bapak Dr. Tri Adhianto , Lurah, Camat dan Kepala Pemasaran . Outlet atau toko yang ada ini berlokasi di Perumahan Dukuh Zamrud Blok I 18 No.23 RT.15,RW.12 Cimuning Mustika Jaya Bekasi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *