The Messengers ID Luncurkan Film Pendek Berjudul “WISHLIST” Sebagai Refleksi Dan Evaluasi Diri Sambut Tahun Baru 2023

Trenddjakarta.com, Bogor, Januari 2023 – Sudah selayaknya kita melakukan refleksi dan evaluasi diri apa tentang apa saja yang harus kita perbaiki di Tahun yang baru agar terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sebuah karya terbaru persembahan dari The Messengers Id yang merupakan organisasi non komersial asal Kota Bogor luncurkan film pendek berjudul “Wishlist”.

Film Berdurasi 40 Menit ini, menceritakan tentang Ayu dan Mona yang baru bertemu kembali sejak mereka lulus sekolah menegah pertama (SMP). Lama tak jumpa ternyata pribadi mereka tidak berubah dan tetap berteman baik. Mona merantau keluar kota demi menjauhi ibu dan keluarganya, sedangkan Ayu selalu berhubungan baik dengan ibunya. Namun, hal ini tidak menginspirasi Mona untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Hingga sebuah Wishlist mengubah semua cara pikir Mona dalam memahami sebuah arti kata keluarga.

Diawali dengan sebuah karya Film Pendek berjudul “Jalan Pulang”, kemudian “Putus–putus” dan “Wishlist” merupakan film pendek ketiga dari The Messengers Id.

Ita Marthania selaku Executive Producer dari The Messengers Id menerangkan bahwa “Terbentuknya komunitas ini berasal dari teman-teman yang memiliki hati yang sama, mulai dari Sutradara, Script Writer, Crew, Cast, semua bagian tanpa terkecuali adalah teman-teman volunteer yang tidak memiliki kemampuan profesional dalam dalam pembuatan sebuah film akan tetapi memiliki kerinduan menyebarkan nilai positif kepada marketplace dengan cara yang dinamis dan kreatif, sehingga terciptalah karya ini”.

Dalam filmnya yang ketiga ini The Messengers Id ingin menyampaikan pesan untuk para penonton bahwa kebahagiaan tidak bergantung dengan orang lain dan hubungan keluarga jauh lebih berharga dari apapun. Jangan sampai menyesal ketika semua sudah terlambat.

Selamat menikmati karya The Messengers Id yang ketiga ini dengan cara melakukan klik pada link berikut ini http://tiny.cc/WishlistTheMessengersID atau masuk ke Youtube Channel The Messenger ID.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *