Hobby Merangkai Bunga Membawa Berkah Bersama AELINA FLORIST Jakarta

Trenddjakarta.com – Jakarta, 31/12/2022, Berawal dari sebuah hobby membawa berkah bagi seorang wanita cantik bernama Aelina . Saat ini Aelina Florist mengikuti Pameran di Jcc sejak 29/12/2022 dalam acara KIDFANFEST INDONESIA. Sebenarnya hobby ini sudah ada sejak masih gadis yang akhirnya membawa keberkahan.

Sebelum memulai usaha toko bunga atau Hand Bouquet Flower pernah mempunyai usaha pakaian tapi sejak adanya pandemi Covid 19 secara perlahan usaha pakaiannya terpengaruh dan akhirnya usahanya tutup. Dengan modal semangat yang tinggi Aelina yang biasa disapa mengatakan justru di awal Covid inilah ia memulai usaha baru yang di beri brand AELINA FLORIST.

Dengan modal ketekunan dan hobby nya merangkai bunga akhirnya membawa hasil hingga saat ini dengan omzet cukup lumayan besar dan sekarang memiliki 3 orang karyawan untuk membantu usahanya. Untuk pertama kalinya Aelina berjualan dengan menjajakan dagangannya di car free day dan hasilnya lumayan besar dan dalam sehari bisa mencapai Rp.2.000.000 Selama menjalankan usaha barunya ini Aelina tidak mengalami kendala dan jika ada pemesanan bisa di buat secara cepat dimana usaha ini berjalan karena kerja keras dan secara otodidak yang Aelina tekuni karena dilatar belakangi oleh hobby.

Untuk meningkatkan omzet penjualan usaha ini Aelina Florist ikut dalam komunitas PEXITA Community untuk saling membantu dan berkolaborasi . Alhamdulillah semua berjalan lancar dan usaha semakin maju ujar,” Aelina sambil tersenyum lebar. Selain mencari keuntungan Aelina juga bekerja sama dengan Ibu- Ibu PKK dan Pelajar yang ingin memperoleh ketrampilan merangkai bunga secara gratis.

Harapan Aelina Florist semoga bisa mewujudkan toko barunya di Bekasi berada di lokasi Perumahan. Selain mengikuti Pameran Aelina Florist ada di instagram @Agustinacahya , AEL_FLORIST dan Facebook AELINA ARIESTYA. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *