710 Ribu Penonton Telah Menyaksikan Serunya CEK TOKO SEBELAH 2

Trenddjakarta.com – Dalam 16 hari tayang sebanyak 710.000 lebih penonton sudah melepas rindu dengan Ko Afuk,.Erwin dan Yohan di CEK TOKO SEBELAH 2. Tayang perdana pada 22 Desember 2022 lalu, film
arahan sutradara Ernest Prakasa ini berhasil menghibur para penontonnya.

Masih menghadirkan guyonan yang segar, ditambah dengan drama keluarga yang melengkapi perjalanan para karakter di dalam filmnya.

Buat yang belum menyaksikan, yuk jangan sampai kelewatan. Film ini tak cuma menghibur tapi juga memberikan kehangatan bagi para penontonnya. Karena lewat film ini, setidaknya kamu akan menyaksikan kelima hal berikut ini:

● Geng Vincent, Amiauw, & Aming
Beranggotakan Vincent (Abdur Arsyad), Amiauw (Liant Lin), dan Aming (Edward Suhadi). Mereka di sini masih tetap hadir menjadi teman bagi Yohan, salah satu karakter utama yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Seperti di film pertamanya, di sini, mereka juga akan tetap menjadi karakter-karakter yang siap membuat penonton terbahak-bahak karena celetukan khas mereka yang dikenal dengan nama geng Capsa.

● Geng stand-up comedian Naryo, Yadi, Ojak & Saiful Naryo (Yusril Fahriza), Yadi (Adjisdoaibu), Ojak (Awwe), Saiful (Hernawan Yoga) yang tadinya bekerja di toko Ko Afuk, kini berubah nasib. Lantaran Ko Afuk memutuskan untuk pensiun dari tokonya. Nah nasib baru ini juga menjadi daya tarik tersendiri loh buat penonton. Karena cerita
mereka juga akan menghibur penonton.

● Rumitnya kisah Erwin dan Natalie
Di sini, kita akan disuguhkan kisah Erwin (Ernest Prakasa) dan Natalie (Laura Basuki) yang tersandung restu ibunda Natalie, Agnes (Maya Hasan). Meski ada masalah yang harus dilewati, tetap saja pasangan ini akan bikin penonton ikutan gemes melihat kemesraan keduanya.

● Tuntutan Ko Afuk kepada Yohan Pensiun dari tokonya, Ko Afuk kini lebih memperhatikan keluarganya. Termasuk memperhatikan putranya, Yohan (Dion Wiyoko) yang belum juga punya momongan meski sudah lama menikah dengan Ayu (adinia Wirasti). Di sini kita akan mendapatkan cerita yang banyak relate dengan kehidupan sekitar kita.

• Hadirnya Amanda
Amanda adalah karakter baru yang hadir di CEK TOKO SEBELAH 2. Diperankan oleh Widuri Puteri, sosok Amanda akan menjadi pemanis dan pelengkap cerita keluarga Yohan dan Ayu.

Akan seperti apa hubungan Yohan dan Ayu saat rumah tangga mereka disambangi oleh Amanda, bocah kecil yang dititipkan sementara waktu oleh keluarganya?

Cari tahu jawaban-jawaban dari setiap poin di atas dengan langsung nonton CEK TOKO SEBELAH 2! Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, dan dibantu oleh Meira Anastasia, film ini akan melanjutkan kisah Erwin, Yohan dan Koh Afuk. Film ini juga masih diperankan oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Maya Hasan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *