Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI dan Ucapkan Selamat Milad Ke-11 Tahun Keluarga Persatuan Betawi

Trenddjakarta.com, Jakarta – Komunitas Persatuan Betawi (PB) yang di Ketuai oleh Bang Acunk hari ini merayakan Milad Ke-11 Tahun di Taman Benyamin Sueb Jakarta Timur.

Hadir lengkap Pengurus Persatuan Betawi (PB) Se DKI Jakarta beserta Anggotanya, terlihat juga Bapak Karyatin Subiyantoro Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bang Biem Benyamin, Danwil Bang Japar Jakarta Timur yang hadir mewakili Ibu Fahira Idris Bang Musa Marasabessy,SH beserta para tamu undangan lainnya yang hadir.

Fahira Idris Anggota DPD RI mengucapkan Selamat Milad Kepada Keluarga Besar Persatuan Betawi (PB) yang hari ini Milad Ke-11 Tahun, semoga di Milad kali ini, semua keluarga besar PB dimana saja berada semakin sukses, semakin kompak dan semakin terus bermanfaat untuk warga Betawi. Oleh karena itu, hari ini diberikan Penghargaan DPD RI kepada keluarga besar Persatuan Betawi (PB).

“Hari ini, atas nama negara diserahkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Bang Acung dan beserta para tokoh di Persatuan Betawi (PB) yang hari ini Milad Ke-11 Tahun. Dititipkan juga donasi untuk panitia Milad dari Fahira Idris semoga semakin berkah Persatuan Betawi”, ujar Musa Marasabessy,SH hadir mewakili Ibu Fahira Idris yang berhalangan sedang kunjungan kerja DPD RI.

Kegiatan dilaksanakan dengan beragam acara dari Bazar UMKM, Pagelaran Seni Budaya Betawi, beserta rangkaian kegiatan betawi. Alhamdulillah, berjalan lancar dan sukses.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *