Meriahnya Nuansa Imlek di Santika Premiere Hayam Wuruk

Trenddjakarta.com – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Sama seperti etnis Tionghoa di berbagai negara lainnya, perayaan Tahun Baru Imlek juga dilaksanakan oleh etnis Tionghoa-Indonesia sejak beratus-ratus tahun kedatangan mereka di Nusantara. Berbagai kelompok bahasa dan budaya Tionghoa mempunyai praktik perayaan yang berbeda-beda antara satu sama lainnya. Kelompok mayoritas Tionghoa-Indonesia adalah Hokkien, maka perayaan yang berciri khas dari kelompok inilah yang paling dominan terlihat di Indonesia.

Tradisi makan bersama keluarga di hari raya imlek tentu saja akan lebih terasa hangat dan menyenangkan. Aneka makanan yang dihidangkan antara lain Steamed Rice, Fried Rice Yeung Chow, Hokkien Noodles, Broccoli Crab Meat, Ayam Goreng Mentega, Steamed Fish, Beef Black Pepper, Aneka Dessert, Live Stall Mie Ayam, Dimsum, Roasted Duck, dan tidak lupa makanan khas di Hari Raya Imlek yaitu Yu Sheng Salad.

Sekitar 200 orang merayakan Tahun Baru Imlek di Santika Premiere Hayam Wuruk pada 21 Januari 2023 tepatnya di Kicir Kicir Restaurant di meriahkan dengan lantunan lagu mandarin dan Barongsai Performance yang sangat menghibur.

“Kami akan terus memberikan penawaran penawaran menarik untuk para tamu” Ucap Uci Listyka Putri selaku Assistant Public Relations Manager.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat – Indonesia mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grand ball room yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 112 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *