Momentum Hari Gizi Nasional, Bakso Kribo Depok Gelar Diskon Sesuai Umur Hingga Gratis

Trenddjakarta.com – Bakso Kribo Depok menyelenggarakan diskon sesuai umur pada tanggal 25 Januari 2023 dalam momentum Hari Gizi Nasional. Diskon yang ditawarkan mulai dari 1% hingga 100% alias gratis hanya dengan mencocokkan diskon sesuai umur. Promo ini dilakukan bersamaan dengan momentum Hari Gizi Nasional yang memiliki tema ‘Protein Hewani Cegah Stunting’.

“Ini cara kami mengisi momentum Hari Gizi Nasional tahun ini yang mengusung tema Protein Hewani Cegah Stunting. Seperti kita ketahui, bakso mengandung banyak protein hewani, serta vitamin dan nutrisi pada sayuran pelengkapnya,” kata Wahyu Ramdhan Wijanarko, Kepala Pemasaran Bakso Kribo Depok, Rabu (25/01/23).

Promo diskon umur ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun dengan syarat membawa tanda pengenal seperti KTP, KIA, atau Kartu Keluarga ke Bakso Kribo Depok yang berlokasi di Jalan Meruyung, Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok. Penawaran ini berlaku untuk bakso dengan harga reguler Rp2.500. Menariknya, sistem penyajiannya adalah prasmanan, sehingga pembeli bisa bebas mengambil sendiri baksonya.

Kepala pemasaran Bakso Kribo Depok ini menjelaskan, jika membeli bakso di tanggal 25 Januari 2023, bagi yang berusia 10 tahun mendapat diskon 10 persen, berusia 20 tahun mendapat diskon 20 persen, berusia 30 tahun mendapat diskon 30 persen, dan seterusnya hingga gratis.

“Tanpa syarat. Anak-anak dapat diskon, remaja dapat diskon. Siapa tau ada orang tua kita yang berusia 100 tahun, Bakso Kribo beri diskon 100% alias gratis. Diskon berlaku untuk makan bakso di tempat, serta berlaku individu,” tambah Wahyu.

Merespon positif promo diskon umur di Bakso Kribo, Ubaidilah, ketua Jaringan Wirausaha (JAWARA) Depok memuji langkah promosi Bakso Kribo Depok. “Diskon nyentrik muncul lagi di Bakso Kribo. Kali ini mendorong program baik pemerintah untuk meningkatkan konsumsi protein hewani. Salut buat Bakso Kribo, kreatifnya dapat, sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Ubaidilah mengajak siapapun untuk memanfaatkan promo ini dengan mengajak rekan-rekannya untuk makan bersama di Bakso Kribo Depok. “Ayo semua, pas jam makan siang, bareng teman sekantor makan ke bakso kribo, ajak juga oraag tua kita ke sini. Ayo makan bareng di Bakso Kribo Depok, diskonnya bisa sampai gratis. Lokasinya dekat Parung Bingung, masih terjangkau bagi warga Depok di wilayah Beji, Cinere, Limo, dan Pancoran Mas,” tutup Ubaidilah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *