Punya Teknologi LDAC, Soundcore Space A40 dengan Hi-Res Layak Diperhitungkan!

Trenddjakarta.com – Jakarta. Kembali menyasar segmen para audiophile, maupun mereka yang bekerja di industri kreatif, Soundcore mempersembahkan earphone True Wireless Stereo terbaru dengan sertifikasi resolusi tinggi (Hi-Res) yang menampilkan detail seperti yang diinginkan penciptanya. Anak perusahaan dari ANKER ini menghadirkannya lewat seri Space A40.

Soundcore Space A40 punya kemampuan peredam kebisingan adaptif yang cerdas. Ia mampu meredam suara berisik di sekitar Anda hingga 98% dengan deteksi otomatis dan memilihkan mode yang ideal untuk lingkungan Anda saat ini. Alhasil baik untuk keperluan hiburan, bekerja hingga berbicara di telepon bukan menjadi masalah.

Enam buah mikrofon yang tertanam di kedua TWS ini akan dengan cerdas mengidentifikasi suara Anda agar terdengar jelas oleh lawan bicara. Algoritma kecerdasan khusus yang dimiliki melengkapi kemampuan Soundcore Space A40 sebagai teman Anda di berbagai kondisi, termasuk saat mengemudi yang membuat Anda tetap dapat mendengar suara sekitar dengan jelas.

LDAC – Teknologi Audio Nirkabel untuk Suara Beresolusi Tinggi

Soundcore Space A40 juga mendukung codec suara LDAC yang dikembangkan oleh Sony. Codec ini membawa fitur variabel bitrasi yang bekerja di tiga mode yakni 990kbps, 660kbps serta 330kbps. Tidak seperti teknologi pengodean audio lainnya yang kompatibel dengan Bluetooth, LDAC berfungsi tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif sehingga lebih banyak data yang bisa ditransfer.

”Dengan teknologi ini, data yang ditransfer secara nirkabel bisa tiga kali lebih banyak dibanding teknologi lain, seperti SBC misalnya,” terang Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore. “Metode yang menggabungkan antara teknologi audio lossy dan lossless akan secara otomatis menyesuaikan besaran bitrasi tergantung kekuatan koneksi Anda.”

Desain Soundcore Space A40 pun tampil mewah nan elegan, dengan dua pilihan warna universal yakni hitam dan putih. Bentuk yang ergonomis dengan pilihan 5 ukuran silikon untuk menyesuaikan dengan lubang telinga, serta bobot kurang dari 5 gram saja, Anda akan merasa nyaman menggunakannya selama seharian. Apalagi Space A40 juga didukung daya tahan baterai yang lama.

”Untuk sekali pengisian penuh, Anda bisa menggunakan Soundcore Space A40 selama 10 jam. Tanpa perlu mengisi ulang, cukup memasukkannya ke case penyimpanan maka Anda akan mendapat waktu tambahan hingga 40 jam dalam mode ANC aktif,” lanjut Ridwan. Rinciannya, ketika disimpan dalam case selama 10 menit, maka Anda akan mendapat waktu penggunaan tambahan hingga 4 jam.

Setelah itu, Anda bisa memasukkannya lagi dan mendapat waktu serupa lagi secara terus menerus hingga baterai pada case tersebut habis. Hal ini sangat ideal terutama ketika Anda akan melakukan perjalanan jauh sehingga tidak perlu sering mengisi. Jika baterai pada case habis, mengisinya juga tak merepotkan mengingat Soundcore sudah membekali Space A40 dengan fitur wireless charging.

“Suara dengan detail luar biasa” bisa Anda dapatkan di Soundcore Space A40 berkat driver dengan lapisan ganda yang terbuat dari logam dan keramik. “Tak hanya detail, bass yang kuat, mid atau suara tengah yang jernih serta treble yang cerah akan menghadirkan kepada Anda pengalaman mendengar audio yang menakjubkan!” tutup Hidayat.

Jika tertarik, Anda bisa segera memburunya di berbagai kanal resmi Soundcore Indonesia baik di outlet hingga e-Commerce terkemuka Tokopedia dan Shopee. Banderolnya Rp3,249,000 namun khusus untuk varian warna putih, Soundcore memberi promo khusus potongan harga hingga 65% menjadi Rp1,299,000 saja.

Garansi 18 bulan akan melindungi produk yang Anda beli dari kesalahan pabrik. Jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti pembelian Anda agar proses klaim menjadi lebih mudah. “Tunggu apalagi? Miliki Soundcore Space A40 sekarang juga terutama bagi para audiophile yang mencari kesempurnaan dalam suara,” tutup Hidayat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *