Hotel Ciputra Jakarta Berkolaborasi Bersama Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat Memberikan Pelatihan Kue

trenddjakarta.com, Jakarta – Hotel Ciputra Jakarta turut berpartisipasi pada kegiatan Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Mandiri Bidang Pelatihan Kue yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat. Pelatihan ini diikuti oleh 48 peserta selama 5 hari sejak Senin 13 Maret hingga Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan warga Jakarta barat yang bergabung dalam program Jakpreneur agar menjadi tenaga kerja yang mampu memiliki pemahaman dan keterampilan sesuai dengan standar dan kualitas yang telah ditetapkan, khususnya di bidang kue untuk menjalankan usaha mandiri yang akan dilakukan setelah pelatihan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam kegiatan pembentukan tenaga kerja mandiri khusus nya di bidang pelatihan kue. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap warga binaan kami yang sudah tergabung di Jakpreneur juga bisa mengembangkan usaha mereka sesuai dengan standar dan kualitas yang telah ditentukan. Diharapkan teman teman Jakpreneur dan juga pihak Hotel Ciputra Jakarta dapat berkolaborasi secara berkelanjutan” ujar Muhamad Yasil Farabi, Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi Sudin Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Barat.

Pada Jumat 17 Maret 2023, Pak Muhamad Yasil Farabi kembali hadir untuk membagikan Oven kepada seluruh peserta kegiatan Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Mandiri Bidang Pelatihan Kue sebagai modal pertama melakukan usaha mandiri.

“Melalui pemberian materi pada pelatihan tenaga kerja mendiri ini, kami berharap dapat meningkatkan keterampilan dan kinerja para peserta pelatihan sehingga dapat merealisasikan pembekalan ilmu ini dalam bisnis UMKM masing-masing peserta” ujar Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *