Cek Pos Pam, Kapolres Pastikan Kesiapan mudik 2023

trenddjakarta.com – KBP Komarudin, S.I.K., M.M. (Kapolres Metro Jakarta Pusat) didampingi oleh Ny. Lea Komarudin (Ketua Bayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Pusat), Kolonel Inf. Bangun I.E. Siregar, S.H., M.I. Pol (Dandim 0501) dan Dheny Sukma (Walikota Jakarta Pusat) melihat kesiapan Pospam melihat kesiapan Pospam di wilayah Jakarta Pusat. Kamis, (20/04/2023).

Dalam kegiatan ini kapolres beserta rombongan mengunjungi beberapa pospam diantaranya pospam stasiun gambir, pospam masjid istiqlal, pospam blok A pasar tanah abang, pospam stadion utama gelora bung karno dan pospam bunderan HI.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik dan juga memastikan kesiapsiagaan anggota yang berjaga di pos pengamanan dan pelayanan jelang perayaan idul fitri 1444 H.

Kapolres Metro Jakarta Pusat berharap kehadiran pos pelayanan dan pengamanan di beberapa titik wilayah jakarta pusat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pada kesempatan kali juga Kapolres KBP Komarudin, S.I.K, M.M. Ny. Lea Komarudin (Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Pusat), Kolonel Inf. Bangun I.E. Siregar, S.H., M.I. Pol (Dandim 0501) dan Dheny Sukma (Walikota Jakarta Pusat) memberikan paket sembako kepada anggota pos pam, PPSU dan juga warga sekitar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *