Solid Hingga Akar Rumput, Relawan ProGib Nusantara Kawal Pasangan Capres-Cawapres Prabowo & Gibran ke KPU pada Pemenangan Pilpres 2024 Mendatang

trenddjakarta.com – Jakarta, Pemuda-Pemudi, Generasi Millenial, Generasi Z yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Gibran Nusantara (PGN) mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres Potensial pada 2024 mendatang. Tidak hanya itu, Ratusan Relawan ProGib Nusantara yang tergabung dari level DPP hingga Ranting juga hadir memeriahkan serta berperan aktif sebagai anak muda yang tidak skeptis pada isu politik masa kini melainkan ikut berkontribusi terhadap solusi permasalahan bangsa berbasis minat dan bakat skillset masing-masing individu anak muda yang tergabung pada basis Relawan ProGib (Prabowo Gibran) Nusantara atau disingkat PGN.

Pembentukan Relawan ProGib Nusantara (PGN) yang diinisiasi langsung oleh Hafif Assaf selaku Ketua Umum (Ketum) dan Abi Alamsjah selaku Sekertaris Jenderal (Sekjen) berawal dari melihat permasalahan bangsa yang perlu diselesaikan secara komprehensif, terpadu, dan kolaboratif.

Tujuan terbentuknya Pembentukan Relawan ProGib Nusantara (PGN) adalah bagaimana anak-anak muda indonesia dapat terinspirasi dari Portofolio dan Track Record dari Prabowo-Gibran dimana trend melanjutkan langkah “Indonesia Maju” dengan sinergi antara pengalaman dan inovasi dari kedua calon pemimpin menjadi mindset baru menuju pencapaian visi “Indonesia Emas 2045”.

“Kami siap memenangkan dan mengawal Prabowo – Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024-2029. Kami mendukung dan akan mengamankan suara rakyat yang memilih Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka”. Ujar Hafif Assaf selaku Ketua Umum (Ketum) Relawan ProGib Nusantara (PGN), Rabu (25/10/2023).

Bapak Prabowo memiliki Pengalaman Militer, Politik dan Bisnis mumpuni saat menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) Periode 2019-2024 Kabinet Indonesia Maju sedangkan Mas Gibran memiliki Pengalaman di sektor Industri Usaha UMKM, Pendidikan Internasional dan Keterkaitan dengan basis Pemberdayaan Masyarakat Ekonomi Kerakyatan pada saat menjabat sebagai Walikota Solo. Ujar Imam Pesuwaryantoro Selaku Ketua DPP Bidanga Hubungan Masyarakat, ProGib Nusantara (PGN). ProGib Nusantara (PGN) juga tergabung dalam Presidium Nasional Relawan Gibran Rakabuming Raka.

Kedepannya, tantangan yang akan dihadapi oleh Indonesia tidak hanya sekedar memilih Capres dan Cawapres yang biasa-biasa saja, perlu ada pemahaman geopolitik mendalam dan kolaborasi antara jembatan Generasi Baby Boomers seperti Bapak Prabowo Subianto dan Generasi Millenial seperti Mas Gibran Rakabuming Raka sehingga Gap-Generation tidak terlampau jauh. Relawan ProGib Nusantara (PGN) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat indonesia terutama Pemuda-Pemudi, Generasi Millenial dan Generasi Z untuk terlibat aktif sebagai basis dari pergerakan Indonesia Emas 2045 bersama-sama. Salam Indonesia Maju!. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *