Caleg DPRD DKI Partai Gerindra David Rahardja Resmikan Rumah Pemenangan di Kelapa Gading

trenddjakarta.com, Jakarta – Calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Partai Gerindra, David Hendradjid Rahardja meresmikan Rumah Pemenangan David Rahardja Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil II, di Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan itu turut dihadiri para perangkat dan tokoh masyarakat setempat serta relawan Prabowo-Gibran. Tampak pula hadir orang tua dari caleg David Rahardja.

Dalam kesempatan itu, David mengatakan akan mengembangkan program-program di bidang UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) serta mengupayakan kemudahan bagi pelaku UMKM dalam memperoleh modal usaha.

“Kita akan kembangkan pelaku usaha UMKM dan mendorong pemerintah provinsi agar mempermudah akses bagi mereka pelaku usaha UMKM untuk memperoleh modal usaha,” kata David Rahardja dalam sambutannya.

Dijelaskan David, pengembangan pelaku UMKM salah satunya dengan memanfaatkan digitalisasi UMKM, jadi masyarakat bisa berbisnis dengan langkah digitalisasi.

“Agar pelaku UMKM sebagai penggerak ekonomi masyarakat dapat memperluas jaringan usaha UMKM agar omset para pelaku usaha UMKM meningkat dan dapat mengisi peluang pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, caleg yang juga pengusaha muda di bidang importir ini juga ingin meningkatkan kompetisi di bidang olahraga.

“Dan meningkatkan kompetisi turnamen olahraga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat silaturahim dan persatuan di tiap unsur elemen masyarakat,” imbuhnya.

David Rahardja mengaku optimis bisa meraih suara kemenangan di Dapil II Jakarta Utara meliputi wilayah Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu. Dia pun mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya di TPS pada Pemilu (Pilpres dan Pileg) 2024 mendatang.

“Saya ingin mengajak semuanya sanak saudara, sahabat mengajak tetangganya semua masyarakat untuk datang ke TPS nanti di pemilu 14 Februari 2024. Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput. Memilih adalah jiwa nasionalisme dan kecintaan kita terhadap bangsa Indonesia,” cetus David, yang memiliki nomor urut 4 ini.

Lebih lanjut, Ketua JAM Prabowo-Gibran DKI Jakarta ini juga mengaku yakin pasangan capres-cawapres, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

“Kita bersama tim dan kader, akan terus rajin terjun ke lapangan dan melakukan pendekatan diri kepada masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat,” tukasnya.

“Sampai saat ini hasil survei Pak Prabowo dan Mas Gibran di atas 40 persen, artinya kita sangat yakin bisa menang satu putaran,” tandas David.

Acara peresmian dilanjutkan dengan, membagikan susu beserta kaos berlogo partai serta foto caleg kepada warga Kelapa Gading dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian David Rahardja kepada masyarakat dan bagian dari program Prabowo-Gibran.

“Jadi hari ini kita juga membagikan susu kepada masyarakat dapil saya agar masyarakat hidup sehat dan gizinya terpenuhi, ini cita-cita kita bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menyiapkan generasi yang unggul, dan pembagian susu ini akan terus dilanjutkan sampai Pak Prabowo jadi Presiden. Dan saya juga terpilih sebagai anggota DPRD,” tambahnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *