Abdul Malik Caleg Gerindra Sambut Baik Program Unggulan dari Ca-Cawapres No 2

Abdul Malik Caleg Gerindra Sambut Baik Program Unggulan dari Ca-Cawapres No 2

trenddjakarta.com, Surabaya – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka memiliki 17 Program Unggulan dan 8 Program Prioritas. Program-program ini mendapat sambutan dari H. Abdul Malik SH MH Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil Jawa Timur XI (Madura) No 4 yang ikut serta mensosialisasikan.

Salah satunya adalah menyampaikan 17 Program Unggulan dan 8 Prioritas ini saat Abah Malik sapaan akrabnya sedang turun ke bawah. Di mana ia berkampanye & bersosialisasi Partai Gerindra No 20. Abdul malik adalah Calon N0 4 dan Prabowo-Gibran No 2 dengan Visi-Misi dan Program Unggulan/Prioritas.

“Saat saya kampanye dan sosialisasi diri sebagai Caleg Gerindra DPR RI Dapil Jawa Timur XI (Madura) No.4. Saya juga mengusung17 Program Unggulan & 8 Program Prioritas Prabowo-Gibran di wilayah Madura,” ujar Abdul Malik saat di temui media Senin (7/1/2024) di Surabaya.
Abah Malik mengatakan, Pemilu Legeslatif 2024 kali ini adalah momen yang istimewa. Karena Prabowo bisa tampil bersama anak muda seperti Mas Gibran. Sehingga Jawa Timur mendapatkan tambahan dukungan dari para relawan yang setia kepada Jokowi.
“Saya  berkomitmen bergerak untuk berjuang bersama Relawan Prabowo & Relawan Jokowi. Merangkul saudara kita sesama anak bangsa di manapun mereka berada,” kata Abah Malik pengacara kondang asal Jatim ini

Abah Malik juga melakukan dukungan melalui media sosial maupun berinteraksi langsung. Dengan cara dan strategi handal.  Sebagai pendukung militan Bapak Prabowo Subianto, siap mengantar kemenangan untuk Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

“Saya sebagai Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jatim XI  (Madura). Dan juga Wakil Ketua Dewan Pembina Barisan Pembaharuan (BP) 08 organ Relawan Prabowo. Di tugaskan untuk mensinergikan narasi & memverifikasi data di lapangan  untuk kemenangan Prabowo-Gibran.,” terang Abah Maliik.

Menurutnya, saling mengingatkan kepada kawan-kawan untuk memperoleh suara Bapak Prabowo bukan dari menebarkan kebencian. Bukan dari menebarkan ketakutan, menebarkan Hoax  dan menebarkan permusuhan.

“Maka dari itu kita semua harus mengedepankan politik yang beradab. Mengedepankan cinta kasih. Menjauhi hinaan, caci maki, fitnah dan kampanye hitam. Demokrasi yang sehat. Demokrasi yang sejuk, damai, rukun. YANG MEMPERSATUKAN MEMECAH BELAH KEUTUHAN NKRI,” jelas Ketua Dewan Kehormatan Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Pusat ini.

“Kita semua harus menjaga amanah dengan baik, pesan-pesan Bapak Prabowo Subianto. KITA SEMUA PRABOWO GIBRAN !, KITA SEMUA INDONESIA ! dan PRABOWO PRESIDEN 2024 !,” seru Abah Malik.

Berikut Program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang di sampaikan H. Abdul Malik, SH, MH Caleg Partai Gerindra Dapil Jatim XI (Madura) kepada masyarakat bawah :

1. Mencapai swasembada pangan

2. Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi

3. Rumah murah untuk masyarakat desa

4. Pemberantasan Narkoba

5. Pembangunan IKN sebagai pemerataan

6. Melanjutkan pemerataan ekonomi, penguatan UMKM

7. Reformasi hukum dan birokrasi

8. Menjamin kelestarian lingkungan hidup

9. Meningkatkan ekonomi kreatif dan prestasi olahraga

10. Melestarikan seni budaya

11. Meningkatkan pelayanan kesehatan dan obat untuk rakyat

12. Menguatkan pertahanan negara

13. Berani dan mampu berantas kemiskinan

14. Menyempurnakan keuangan negara

15. Memberantas korupsi

16. Swasembada air

17. Menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida langsung ke petani

Untuk 8 program percepatan:

1. Membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten, dan perbaiki sekolah-sekolah yang perlu renovasi

2. Cetak dan tingkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah dan nasional

3. Melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja dan Program Keluarga Harapan untuk menghilangkan kemiskinan absolut

4. Selenggarakan cek kesehatan gratis, berantas penyakit TBC dalam lima tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di Kabupaten

5. Melanjutkan pembangunan infrastruktur desa, BLT dana desa serta menyediakan rumah murah untuk yang membutuhkan

6. Makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil

7. Mendirikan Badan Penerimaan Negara dan Tingkatkan rasio penerimaan negara dari PDB Ke 20% setara tambahan Rp. 1.300 Triliun

8. Menaikkan gaji Aparat Negara seperti ASN, Kades dan perangkat Desa lainnya. (red)