New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v4. guna Kenyamanan Performa Lari

New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v4. guna Kenyamanan Performa Lari

trenddjakarta.comJakarta, 12 Februari 2024 – Para elite runners atau marathon enthusiast selain kebugaran fisik, tentunya memerlukan sepatu lari yang tepat. PT. MAP Aktif Adiperkasa distributor merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance meluncurkan FuelCell SuperComp Elite v4 dengan Teknologi FuelCell terbaru untuk memenuhi kebutuhan para pelari dengan meningkatkan kenyamanan dan performa lari hingga 4% lebih baik dari seri sebelumnya.

“Dalam dunia lari yang dinamis saat ini, teknologi sepatu memainkan peran transformatif untuk meningkatkan performa, kenyamanan dan keamanan penggunanya. Oleh karena itu, New Balance terus memberikan inovasi khusus pada peningkatan setiap komponen sepatu mulai dari bantalan hingga desain. Termasuk reaktivitas dan keberlanjutan. FuelCell SuperComp Elite v4 membawa sepatu lari ke tingkat yang lebih tinggi. Baik secara teknis maupun estetika. Untuk  elite runners & marathon enthusiasts di seluruh dunia. Termasuk Indonesia,” ujar Martina Harianda Mutis (GM Brand Marketing Sports MAP Active).

SuperComp Elite v4 selain memiliki sistem bantalan FuelCell yang di perbarui dengan midsole yang terbuat dari 100% PEBA. Sepatu ini juga menawarkan peningkatan respons dan pantulan yang lebih efisien. Menurut laboratorium penelitian olahraga New Balance. Busa tersebut menghasilkan pengembalian energi dinamis dari sistem Energy Arc (pelat karbon). Sebesar 87% di bandingkan dengan 83% dari seri sebelumnya.

“Sebagai atlet, sepatu lari yang tepat merupakan aset penting saat saya mencapai keunggulan. Dengan adanya pengembalian energi yang lebih besar di banding sebelumnya tentu akan membuat performa lari meningkat serta mengurangi resiko cedera. Supercomp Elite v4 bisa menjadi pilihan tepat bagi para atlet. Elite runner maupun Marathon Enthusiast,” ujar Triyaningsih, Brand Ambassador New Balance yang juga seorang National Athlete.

Seperti kebanyakan carbon plate running shoes. Tinggi bantalan SuperComp Elite v4 adalah 40mm di bagian tumit. Ini merupakan jumlah maksimum yang di perbolehkan dalam race menurut peraturan World Athletics. Memiliki berat 8,6 Oz, SuperComp Elite v4 merupakan sepatu yang ringan. Namun sedikit lebih berat di bandingkan kebanyakan sepatu balap karbon lainnya.

Desain bagian atas SuperComp Elite v4 telah di desain ulang untuk memberikan kesesuaian yang lebih baik. Dan kenyamanan yang lebih baik. Bahannya lebih ringan dan lebih menyerap.(***)