Perayaan Album Ketiga Fourtwnty Masih Terus Berlanjut, Kini Nalar Hadir Dalam Bentuk CD

Perayaan Album Ketiga Fourtwnty Masih Terus Berlanjut, Kini Nalar Hadir Dalam Bentuk CD

trenddjakarta.com – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Fourtwnty selalu punya hajatan khusus pada tanggal 20 April. Yaitu merilis karya sambil merayakan ulang tahunnya. Di ulang tahun ke-13 ini, Fourtwnty merilis album ke-tiga mereka bertajuk Nalar secara digital.

Untuk menyempurnakan kelahiran Nalar, di hari yang sama Fourtwnty juga merilis video klip dari lagu berjudul “Larasuka” yang di eksekusi oleh tim Cerahati. Selain video klip “Larasuka”, kedepannya Fourtwnty juga ingin merilis 5 video klip lainnya.

Berisi 10 nomor di dalamnya, album ini mengangkat cerita tentang problematika kehidupan seseorang yang kerap kita temui di zaman sekarang ini. Setelah merayakannya dengan tour album di dua negara tetangga, Malaysia dan Singapura serta Indonesia. Karya Fourtwnty terus berlanjut dengan merilis CD album Nalar bersama demajors Records, hadir dengan edisi reguler dan juga deluxe.

Edisi reguler hadir dengan packaging album case kaset mika dengan sampul artwork dari Ruth Marbun. Di banderol dengan harga Rp50.000.- Ada sedikit perbedaan di edisi deluxe, dalam edisi ini mereka bermain dengan gaya hand made.  Di mana album ini merupakan foldable CD packaging (CD lipat). Selain itu di dalamnya terdapat satu lembar kertas yang berisikan artwork dari album Nalar karya dari Ruth Marbun. Edisi deluxe ini di banderol dengan harga Rp60.000.-

Rilisan fisik bersama demajors Records ini bisa kalian dapatkan di official merchant Lapak Fourtwnty. Dan di seluruh outlet demajors. Juga melalui website www.demajors.com. Sudah bisa di dapatkan mulai 19 Maret 2024.(***)