Relawan Sahabat Setia & Erick Thohir Dukung Pencalonan Prabowo-Gibran

Relawan Sahabat Setia bersama Erick Thohir Dukung Pencalonan Prabowo-Gibran

trenddjakarta.com Relawan Sahabat Setia (Satset) Erick Thohir mendukung Prabowo – Gibran maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Relawan Satset terbentuk atas aspirasi dan inisiasi masyarakat. “Kami sepakat mendukung Prabowo – Gibran berdasarkan rekam jejak yang kami lihat,” kata Ketua Umum Relawan Satset Ahmad Nabil Bintang dalam konferensi pers di Hotel Sofyan, Jakarta 21 Maret 2024.

Bintang mengatakan Relawan Satset menilai Prabowo – Gibran merupakan sosok patriotik, berani, tegas dan rela berkorban demi kepentingan rakyat.

Relawan Satset & Erick Thohir mengatakan, Prabowo – Gibran juga di nilai memiliki gagasan yang bukan sekadar wacana, melainkan mampu di buktikan dengan program-program yang dapat membantu masyarakat dan negara.

Berikutnya, Nabil mengatakan. Para relawan menilai kapabilitas dan pengalaman Prabowo – Gibran sebagai pemimpin perlu di berdayakan. Untuk mewujudkan kemajuan serta meneruskan perubahan. Dan keberlanjutan pembangunan yang di lakukan Presiden Joko Widodo saat ini.

“Fondasi pembangunan yang revolusioner telah di bangun oleh Bapak Presiden Jokowi sejak memimpin Indonesia. Kini, kami menilai Prabowo – Gibran merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan perubahan yang di bangun. Dan melakukan keberlanjutan pembangunan dan kegemilangan prestasi untuk masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Relawan Satset & Bapak Erick Thohir menganggap Prabowo – Gibran merupakan simbol semangat generasi muda yang gigih. Mampu memberikan inspirasi, berani menjawab keraguan dengan kerja nyata penuh cinta, kebanggaan, serta rasa kemanusiaan.

Relawan Satset memiliki ribuan jaringan yang tersebar di berbagai daerah, baik secara konvensional maupun dunia maya, kata Nabil.

“Dengan jaringan Relawan Satset yang sudah terbentuk di berbagai provinsi, kabupaten dan kota, relawan akan serentak bergerak membawa gagasan kebaikan yang di inspirasikan Bapak Erick Thohir. Untuk mendukung pencalonan Prabowo – Gibran dalam membangun bangsa,” katanya.(***)