Aston Serang Hotel & Convention Center Meraih Ekbispar Award Kategori Peduli Lingkungan

Aston Serang Hotel & Convention Center Meraih Ekbispar Award Kategori Peduli Lingkungan

trenddjakarta.com, Banten, Maret 2024 – Pada acara Ekbispar Award yang di rayakan dengan penuh semangat. Perkumpulan Wartawan Banten yang berfokus pada liputan ekonomi, bisnis dan pariwisata, Ekbispar, mengadakan acara istimewa sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra. Dan narasumber yang telah memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten.

Acara yang di selenggarakan oleh Pokja Wartawan Ekbispar Banten ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang telah di lakukan oleh perkumpulan tersebut. Seperti Banten Economic Outlook, Edukasi Layanan Keuangan, Bazar Pasar Murah, Jalan Santai dan lainnya.
Salah satu momen paling berkesan adalah penganugerahan Ekbispar Award kategori Peduli Lingkungan kepada Aston Serang Hotel & Convention Center. Penghargaan ini di serahkan secara langsung oleh Bapak Wali Kota Cilegon, H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. kepada General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center, Doddy Fathurahman. Yang meraih penghargaan ini atas komitmen dan kepeduliannya terhadap lingkungan, terutama dengan kebijakan tidak menyediakan botol minum kemasan di dalam kamar hotel.

Doddy Fathurahman, General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center menjelaskan. “Kami dengan bangga menerima penghargaan Ekbispar Award dalam kategori Peduli Lingkungan untuk upaya kami di Aston Serang Hotel & Convention Center. Ini adalah pengakuan atas komitmen kami dalam melestarikan lingkungan dan mendorong kesadaran akan pentingnya keberlanjutan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam perjalanan kami menuju keberhasilan ini.”

Acara penganugerahan yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB ini turut di hadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj Gubernur Banten Al Muktabar. PJ Wali Kota Serang. Sekda Pemkab Serang dan tentu saja Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Lokasi acara yang hangat dan meriah ini di gelar di Pendopo Aston Serang Hotel & Convention Center dengan total undangan yang hadir sebanyak 70 orang. Terdiri atas rekan media dan mitra.

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Banten menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Aston Serang Hotel & Convention Center. Serta semua mitra dan narasumber yang telah bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Provinsi Banten.

Untuk informasi  lanjut dapat di hubungi di 021 3000 1116.  Atau melalui Whatsapp Business kami di 0851 7426 0775. Serta kunjungi website serang.astonhotelsinternational.com.  Informasi lain mengenai hotel kami juga bisa di dapatkan melalui Instagram resmi di @astonserang.(***)