Solois bernama Hal, Merilis Lagu Terbarunya yang Berjudul “Malang” Serentak di Kafe-Kafe Kota Malang

Solois bernama Hal, Merilis Lagu Terbarunya yang Berjudul “Malang" Serentak di Kafe-Kafe Kota Malang

trenddjakarta.com – Malang, 22 Maret 2024 – Kabar baik datang dari musisi pendatang baru asal Bandung bernama Hal. Merilis lagu terbarunya berjudul “Malang” pada 22 Maret 2024. Lagu ini ia dedikasikan bagi kota Malang tercinta, tempat di mana ia menimba ilmu sejak bangku kuliah dan menetap hingga sekarang. Selain di rilis secara digital, lagu ini juga serentak di putarkan di 15 kafe di kota Malang pada pukul 20:00 WIB.

Dalam lagu “Malang”, Hal menghadirkan gaya musik yang unik dan menggoda, dengan lirik yang sederhana, serta melodi yang menawan. Lagu ini di harapkan akan menjadi anthem yang menemani hari-hari kita di kota Malang. “Lagu ini ialah hadiah kecil saya untuk kota ini” ucap Hal. Hal melanjutkan, “Lagu ini tentunya tentang Kota Malang. Sebuah tempat di mana bagi saya ia memiliki nuansa hangat, teduh, sederhana dan ingatan kisah masa lalu saya yang masih terasa hidup. Melalui lirik-liriknya, saya mencoba mengajak pendengar untuk merasakan keindahan penuh makna dari apa yang saya alami beberapa tahun yang lalu saat hidup di kota
Malang” terangnya.

Lagu ini seperti sebuah peta emosional yang mengajak pendengarnya untuk menggali kedalaman jiwa di kota ini. Setiap sudut, orang dan pengalaman, coba di sederhanakan oleh Hal dalam balutan nada dan bait-bait sederhana. Hal juga ingin mencoba mengajak para pendengar memiliki pengalaman yang mencerminkan
kota Malang bukan hanya sebagai tempat. Tetapi juga sebagai simbol dari keterikatan manusia dengan manusia lain. Sebagai penemuan diri dan penghargaan terhadap keindahan syukur yang sederhana.

Singkatnya, dengan lagu ini, Hal berharap pendengar dapat merasakan keajaiban kota Malang dan merayakan keunikan setiap momen dalam perjalanan hidup. Hal juga mengundang para penikmat musik di kota Malang untuk merasakan energi dan kehangatan lagu “Malang” secara langsung melalui pemutaran serentak di kafe-kafe favorit mereka pada tanggal 22 Maret 2024 pukul 20.00. Hal sendiri akan hadir di Begati Coffee untuk memberikan atmosfer menikmati pertunjukan secara langsung menikmati lagu “Malang” secara hangat dan ramah.

 

TENTANG HAL
Hal ialah musisi multi-instrumentalis dan penulis lagu yang berasal dari kota Bandung. Hal memulai kariernya dengan merilis EP/mini album dengan judul “perspektif” yang berhasil meraih lebih dari 175,019,259 kali pemutaran di Spotify. Salah satu lagu Hal yang berjudul “L” berhasil meraih top 10 tangga nada Hot Hits Indonesia selama 6 bulan berturut- turut. Hal juga terpilih sebagai top 5 Artist Radar Spotify pada event Spotify Wrapped 2024. Dalam rilisan lagu terbaru Hal yakni “terima kasih” berhasil menembus 70,108,460 pemutaran di Spotify hingga sekarang. Kini Hal memiliki pendengar spotify sebanyak 4.127.388 pendengar per bulan.

Info tentang Hal:
Instagram : @halstage
YouTube : @halstage
TikTok : @itshalstage
(***)